Lampu Sensor realme Bikin Aman di Malam Hari

IN
Oleh inilahcom
Kamis 29 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Terbangun di malam hari bukanlah hal yang menyenangkan, di mana umumnya kita mematikan semua pencahayaan di dalam ruangan. Hal ini tentu menjadi usaha tambahan untuk menyalakan lampu agar kita bisa bergerak lebih leluasa. Namun kadang saklar lampu letaknya jauh dari jangkauan.

Semakin majunya teknologi, tentu kita tidak harus berhadapan dengan hal-hal kecil seperti ini. Kita bisa lebih berfokus ke hal yang lebih penting. Mengerti akan kebutuhan ini, realme berinovasi dengan menghadirkan AIoT baru bernama realme Motion Activated Night Light. Melalui kehadirannya, anak muda Indonesia bisa memiliki hidup yang lebih pintar.

realme Motion Activated Night Light memiliki keunikan karena mendukung deteksi gerakan manusia atau biasa dikenal dengan human motion detection. Hal tersebut dimungkinkan karena realme Motion Activated Night Light dilengkapi dengan built-in infrared motion sensor dan photo-sensor yang mendukung 120 sensing area yang super luas, dengan area efektif 6 meter. Fitur tersebut dapat mendeteksi pergerakan bahkan dalam kondisi minim cahaya, sehingga pengguna tidak perlu meraba-raba dalam gelap hanya untuk menemukan saklar lampu.

realme Motion Activated Night Light menggunakan desain diffused light. Dengan lampu warm yellow 2800k untuk menstimulasikan cahaya alami yang hangat dan lembut tanpa menyilaukan mata. Lampu malam ini juga telah lulus sertifikasi keamanan fotobiologi berkat tidak ada lampu yang berkedip-kedip dan tanpa pancaran cahaya biru level R0 yang berbahaya.

Selain itu, realme Motion Activated Night Light juga mendukung dual brightness adjustment; tingkat cahaya lebih tinggi untuk memberikan pancaran cahaya lebih terang dan cocok untuk ruangan besar; tingkat cahaya rendah yang memancarkan pancaran cahaya sedang dan menerangi tanpa mengganggu orang lain.

Untuk daya tahan baterainya, lampu ini menggunakan tiga buah baterai AAA. Dalam tingkat kecerahan rendah, jika menyala 15 kali sehari dengan rata-rata penggunaan selama 15 detik, lampu ini bisa bertahan hingga 365 hari. Ditambah, realme Motion Activated Night Light tidak perlu dicolokkan ke saklar. Tanpa adanya kabel, pengguna dapat dengan bebas meletakkan lampu ini di mana pun yang mereka inginkan.

Berbicara tentang desain, realme Motion Activated Night Light hadir dengan desain modern, Nordic, dan minimalis. Bentuknya terinspirasi dari donat yang manis untuk dipandang. realme Motion Activated Night Light juga mendukung berbagai metode penempatan berkat magnet bawaan yang dapat dengan kuat terpasang ke permukaan yang dapat menarik magnet. Ada pula stiker perekat yang kuat di bagian belakang alas lampu, dan siap dipasang pada berbagai macam permukaan.

realme Motion Activated Night Light siap menerangi rumah anak muda dengan harga hanya Rp 129,000. Anak muda bisa mendapatkan realme Motion Activated Night Light melalui Flash Sale di Shopee dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA