Sony Rilis Lensa Lebar FE 14mm F1.8 G Master

IN
Oleh inilahcom
Kamis 29 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sony memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM). Lensa ini merupakan lensa sudut ultra-lebar, bukaan besar, dan ringkas yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen, terutama saat memotret landscape, arsitektur, astrograf, interior, perekaman wide-shot, dan self-vlogging.

"Anggota terbaru dari seri G Master Sony, FE 14mm F1.8 GM, memberikan resolusi luar biasa, fokus otomatis yang cepat dan senyap, serta sangat ringkas," kata President Director PT Sony Indonesia Kazuteru Makiyama, dalam keterangan tertulis, Kamis (29/4/2021)

Lensa FE 14mm F1.8 GM memiliki fitur desain optik yang ringkas, berukuran 83mm x 99.8mm dan berat sekitar 460g.

Dua elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) dan satu elemen kaca Super ED menghasilkan penyempurnaan optik yang menekan aberasi kromatik dan memberikan kontras yang baik serta rendering presisi di semua aperture.

Lensa FE 14mm F1.8 GM dapat menghasilkan bokeh di F1.8, bahkan dengan panjang fokus 14mm ultra-lebar.

Dengan jarak fokus minimum 0,25m, FE 14mm F1.8 GM menawarkan kemungkinan yang lebih luas untuk pengambilan gambar still dan video close-up, serta menciptakan bokeh.

Selain itu, elemen XA, mekanisme apertur 9-blade circular, dan aberasi yang dikelola secara optimal memungkinkan FE 14mm F1.8 GM menghasilkan bokeh latar belakang yang indah tanpa efek onion-ring.

Dengan menggunakan dua Motor Linear XD (extreme dynamic), fokus dapat diperoleh dan dipertahankan secara akurat bahkan saat memotret dengan depth of field yang sempit di F1.8.

Informasi mengenai harga dan ketersediaan dari kamera Lensa FE 14mm F1.8 GM di Indonesia akan segera diumumkan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA