Resmi Hadir di Central Park Mall

Realme Pop-up Store Siap Manjakan Konsumen

IN
Oleh inilahcom
Senin 03 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dalam bulan yang penuh berkah ini, realme mengadakan program #BeTheLight yang mana salah satunya adalah dengan menghadirkan sebuah pop-up store di pusat perbelanjaan Central Park Mall, Jakarta, mulai dari hari ini atau tanggal 3 Mei hingga 9 Mei 2021.

Bernama realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store, di sini realme memamerkan beragam produk dengan teknologi terbarunya bersama dengan banyak instalasi kamera yang menunjukkan kebolehan realme 8 Pro dalam menangkap momen secara kreatif.

Sejak kehadirannya di pasar Indonesia, realme 8 Pro memang ditekankan memiliki keunggulan utama di sektor kamera. Sebut saja resolusi 108MP Capture Infinity yang mampu memberikan hasil dengan detail super tinggi dan tetap tajam meski dilakukan pembesaran. Selain itu ada juga mode-mode baru yang siap digunakan anak muda dalam menyalurkan kreativitasnya.

Secara khusus realme menyediakan beragam instalasi di Infinity World Pop-up Store, di mana pengunjung bisa merasakan dan menguji langsung kehebatan fitur unggulan seperti mode Tilt-shift Time-lapse Video, Dynamic Bokeh, dan Dual-view Video.

Mode Tilt-shift menjadi mode inovatif karena dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Saat kita menatap objek yang sangat dekat dengan kita, latar depan dan latar belakang biasanya tidak fokus. Jika kita menambahkan efek blur yang tepat pada gambar seperti itu, otak kita mengira kita sedang melihat lanskap miniatur yang sangat dekat dengan kita. Mode Tilt-shift ini juga mendukung perekaman video time-lapse dengan pemutaran 10x, menyajikan rekaman dunia nyata dengan cara yang lebih fantastis dan unik.

Sedangkan Dynamic Bokeh berfungsi untuk menyorot subjek dengan latar belakang yang bergerak-gerak, menciptakan kesan gerakan yang menarik. Kemudian melalui Dual-view Video memungkinkan pengguna merekam dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Dengan memanfaatkan fitur ini, anak muda akan dapat mengambil berbagai video pendek yang kreatif dan menarik.

Turut masuk ke dalam program #BeTheLight, kemunculan pop-up store ini dibarengi dengan perilisan warna baru dari realme 8 Pro yaitu Illuminating Color sebagai warna spesial Ramadan.

Hal yang membuatnya berbeda dari varian warna sebelumnya, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan "DARE TO LEAP" dalam gelap. Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Terletak di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, anak muda bisa mencoba langsung produk-produk baru realme, termasuk realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Watch S Master Edition, dan realme Buds Air 2 secara unik dan trendi. realme juga menyiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang telah merasakan pengalaman hands-on di pop-up store.

Silakan kunjungi laman https://event.realme.com/id/infinity-world-pop-up-store/ untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store dan program-program menarik yang disediakan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA