Realme Pop-up Store: Prokes Maksimal dan Nyaman

IB
Oleh Ibnu
Kamis 06 Mei 2021
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Trendi, unik, dan berkelas. Kata-kata ini rasanya cukup pas untuk menggambarkan Infinity World Pop-up Store yang digelar realme Indonesia di Central Park Mall mulai tanggal 3 - 9 Mei.

Terletak di lantai UG Laguna Atrium Mall Central Park yang terletak di wilayah Jakarta Barat ini, konsep dari booth mengangkat tema realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store. Dengan booth ini realme ingin mengajak pengunjung merasakan pengalaman yang menyenangkan, dengan dilayani layaknya maksimal sambil merasakan fitur-fitur dari perangkat anyarnya.

realmestiore

Dalam kunjungan INILAHCOM ke pop-up store ini, realme mengajak untuk mencoba langsung produk-produk realme termasuk realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Watch S Master Edition realme Buds Air 2 dan produk trendsetter teknologi lainnya secara langsung dengan full experience.

Di dalam diorama pop up store, realme telah menyediakan berbagai experience zone yang dapat digunakan untuk mencoba fitur unggulan dari produk-produk realme, seperti Active Noise Cancellation (ANC) dari realme buds air 2, Tilt-Shift Time-Lapse Video, hingga kemampuan Infinity 108MP Camera dari realme 8 pro yang melimpah fitur.

Misalnya saat menjajal fitur Dynamic Bokeh pada realme 8 pro yang dapat menyorot subjek dengan latar belakang yang bergerak-gerak sehingga menciptakan kesan gerakan yang menarik.

IMG20210109041927

Pop up store ini juga dilengkapi dengan nuansa khas realme yang diwakili oleh ornamen maskotnya realmeows, serta berbagai ornamen khas realme lainnya yang bercirikan anak muda.

IMG20210505161015

Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca mengatakan, pop store ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di Pop-up store," ujar Krisva saat ditemui, Rabu (05/05/2021).

IMG20210506092546

Protokol kesehatan yang diterapkan cukup ketat. Booth Pop-up Store diatur dengan alur perjalanan satu arah. Satu gate untuk pintu masuk, dan gate lainnya bagi pengunjung keluar. Jumlah pengunjung dibatasi, menyesuaikan jarak aman dan kapasitas booth. realme menyediakan hand sanitizer di beberapa titik.

Krisva juga mentargetkan untuk mengkonversi lebih banyak lagi tambahan gerai realme store di seluruh Indonesia mengikuti konsep baru ini dan diharapkan semuanya dapat terselesaikan sebelum akhir semester pertama tahun 2021.

"realme akan banyak mengeluarkan produk baru yang menarik dan inovatif dan Kami akan fokus untuk memperbanyak toko resmi Realme, karena kami percaya pengguna perlu mencoba sebuah produk, terutama AIoT, sebelum membelinya," pungkasnya.

Sebagai pengalaman lainnya realme menyiapkan hadiah menarik yang terdiri dari Infinity Bundle, Daily Prizes, dan Grand Prizes dengan merasakan pengalaman hands-on di pop-up store dan menyelesaikan aktivitas trendi yang ada di tempat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA