Sebulan Jelang Road to IMX 2021 Series Makassar

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 08 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Jelang sebulan menuju kegiatan Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar.

Bakal digelar pada 5 Juni mendatang, kota kedua rangkaian IMX 2021 ini bakal lebih mengejutkan, karena tak hanya memberikan sajian konten acara lebih menarik, tetapi juga undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan mengejutkan serta viral.

Sama seperti sebelumnya, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar diadakan secara virtual yang bisa ditonton dari mana saja bagi para pembeli tiket. Konsep seperti ini adalah manifestasi #AllVirtual IMX 2021 'Limitless' untuk menyiasati situasi pandemi COVID-19 yang belum usai.

Tayangan Virtual Stage Makassar sendiri akan dimulai pada pukul 14.00-16.00 WIB secara eksklusif dengan mengklik link 'watch here' yang tersedia pada tiket online.

"Kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan dipusatkan di Kota Makassar, tepatnya di Mal Phinisi Point Makassar. Setiap rangkaian kegiatan IMX 2021 kami sengaja lakukan di daerah, untuk mendekatkan khalayak dan para pelaku modifikasi daerah sekaligus yang terpenting mendukung geliat modifikasi daerah setempat," kata Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan diisi opening act dari seniman daerah, terdapat pula 10 mobil modifikasi proper yang dikurasi khusus untuk sesi NMAA Top 10. mobil-mobil tersebut akan di-Live Review oleh Kiki Anugraha selaku KARMA Bodykit founder yang akan hadir langsung di Kota Makassar.

Nantinya, dari 10 mobil tersebut akan memperebutkan satu IMX Makassar Golden Ticket yang dinilai oleh tim juri dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Mobil modifikasi proper yang beruntung akan dibawa ke Jakarta dan tampil dalam puncak acara IMX 2021 Limitless pada 2 Oktober mendatang.

Menariknya, Ryan Rywire, modifikator spesialis wire tuck pemilik Rywire Motorsport Electronic asal California, AS, juga akan tampil sebagai bintang tamu dalam sesi Overseas Talk Show. Rencananya, ia akan membicarakan tren modifikasi masa depan bersama Andre Mulyadi.

"Pastinya dalam tiap penyelenggaraan Road to IMX 2021 Series kami selalu berusaha menyajikan kegiatan yang menarik, termasuk juga mobil modifikasi proper yang kami siapkan sebagai Supergiveway. Mobil undian kali ini kami khusus bekerja sama dengan salah seorang influencer otomotif, dengan memilih salah satu mobil paling viral yang dimodifikasi menyeluruh, tunggu saja kejutannya," sebut Andre yang juga merupakan founder NMAA.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA