Realme Indonesia Buka 4 Toko Baru, Apa Promonya?

IN
Oleh inilahcom
Senin 10 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme baru saja meresmikan grand opening realme Official Store di 4 kota di Indonesia pada 8 Mei kemarin. Ini menambah total realme Official Store di Indonesia menjadi 36 store. Pembukaan store baru dilakukan untuk memperluas dan mempermudah akses konsumen, khususnya anak muda untuk memiliki smartphone dan AIoT realme.

Adapun grand opening dilakukan di 4 kota, yaitu Cirebon, Purwokerto, Malang, dan Rantau Prapat. Perusahaan mengatakan, seluruh realme Official Store mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution. Begitu juga dengan keempat store baru ini.

Konsep tersebut memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari reamle, khususnya realme AIoT dalam satu tempat. Selain itu, store juga memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme.

Grand-Opening-Empat-realme-Official-Store

realme juga akan bagi-bagi hadiah total jutaan rupiah bagi para pengunjung yang melakukan pembelian saat Grand Opening realme Official Store. Berikut lokasi alamat lengkap 4 realme Official Store baru.

Smartphone membawa kamera belakang dengan resolusi utama 108MP Capture Infinity. Ditambah, fitur-fitur kamera yang melengkapi seperti Tilt-shift untuk foto dan video Time-lapse, Dynamic Bokeh, dan Dual-View Video.

Berikut ini alamat 4realmeOfficial Storesyang sudah mulai beroperasi :

realmeOfficial Store Cirebon bekerja sama dengan PT. Data Selular Teknologi: Jl. Tuparev No.109F, Cirebon, Jawa Barat.

realmeOfficial Store Purwokerto bekerja sama dengan Rascellindo: Jl. Jendral Soedirman, Banyumas, Jawa Tengah.

realmeOfficial Store Malang bekerja sama dengan Meteor Cell: Jl. Gajayana No.518, Malang, Jawa Timur.

realmeOfficial Store Rantau Prapat olehrealme: Jl. Ahmad Yani No. 110, Labuhan Batu, Sumatra Utara.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA