Catatan Sukses realme Infinity World Pop-up Store

IN
Oleh inilahcom
Senin 10 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme berhasil menggelar acara realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Berlangsung kurang lebih selama satu minggu terhitung dari tanggal 3-9 Mei 2021, pop-up store ini menjadi tempat yang tepat untuk anak muda dan realme Fans merasakan langsung kehebatan produk-produk realme termasuk realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Watch S Master Edition, realme Buds Air 2 dan produk trendsetter teknologi lainnya secara unik dan trendi.

Sebagai informasi, di area Pop-up Store, realme telah menyediakan berbagai experience zone yang dapat digunakan untuk anak muda mencoba dan merasakan langsung fitur dari produk-produk realme, seperti Active Noise Cancellation (ANC), Tilt-Shift Time-Lapse Video, hingga kemampuan Infinity 108MP Camera.

Selama pop-up store ini di gelar, anak muda di wilayah Jabodetabek cukup antusias dalam mencoba sederet fitur yang ditampilkan di dalam store. Mereka bisa menciptakan perspektif baru melalui mode Tilt-Shit dan mengkreasikan video dengan bantuan fitur Tilt-Shit Time-Lapse sehingga bangunan dan manusia terlihat seperti miniatur.

Selanjutnya, anak muda dapat mempelajari lebih dalam tentang realme 8 dan realme 8 Pro melalui Infinity 8 Interactive Installation. Dengan meletakkan realme 8 Pro ke titik yang tersedia, anak muda dapat mempelajari fitur produk yang ada, dan menyaksikannya dalam bentuk visualisasi menarik.

Adapun fitur yang ditampilkan adalah 5 fitur unggulan dari realme 8 Series: Tilt-Shift Mode, 108MP, Dual-View Video Camera, Dynamic Bokeh, dan Active Noise Cancellation (ANC).

Menargetkan pasarnya anak muda, realme juga menyediakan berbagai spot foto menarik, dan area The Infinity Tunnel guna mengekspresikan diri khas anak muda yang kreatif menggunakan fitur terbaru dari realme 8 Series, seperti Dynamic Bokeh, Neon Potrait, dan Dual-view Video. Ketiga fun features ini akan meningkatkan street photography pengguna untuk naik satu level lebih tinggi dan menghasilkan foto yang luar biasa hanya dengan menggunakan smartphone.

Dynamic Bokeh dapat digunakan untuk menyorot subyek dengan latar belakang yang bergerak, menciptakan gerakan yang menarik dan dinamis. Sementara, Dual-view Video yang dapat digunakan untuk merekam video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Selain itu, pengunjung juga menjajal langsung fitur Active Noise Cancellation yang tersemat pada realme Buds Air 2 dan berguna untuk meredam kebisingan hingga 25DB, serta dapat menyaring sebagian besar kebisingan di area sekitar.

Tidak hanya sederet fitur canggih yang berhasil menarik perhatian, realme juga membagikan hadiah menarik yang terdiri dari Infinity Bundle, Daily Prizes, dan Grand Prizes berupa realme 8 Pro Illuminating Yellow untuk anak muda dan realme Fans yang beruntung. realme juga menggelar mini games dengan hadiah AIoT & merchandise Infinity Pack yang terdiri dari t-shirt, sticker, dan masker. Serta, promo-promo menarik seperti membeli realme 8 Pro gratis realme Motivation Activated Night Light dan potongan harga Rp 100 ribu untuk setiap pembelian realme Buds Air 2.
Kunjungi https://www.instagram.com/realmeindonesia/ untuk informasi lebih lanjut mengenai program-progam menarik dari realme lainnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA