Program Penjualan Menarik Mitsubishi di Mei 2021

IN
Oleh inilahcom
Selasa 11 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program penjualan menarik bagi pembeli kendaraan Mitsubishi Motors untuk periode Mei 2021.

Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM untuk model Xpander dan Xpander Cross, dengan besaran sesuai waktu pengiriman unit dan periode PPnBM.

Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki New Pajero Sport, MMKSI menyediakan program penjualan spesial yang masih berlaku pada periode Mei 2021. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual paket SMART.

"Merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran dan program penjualan menarik," kata Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, dalam keterangan tertulisnya.

Bagi pembeli Xpander di bulan Mei ini, MMKSI memberikan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100 persen untuk periode pengiriman unit Maret-Mei 2021, atau diskon insentif PPnBM 50 persen untuk periode pengiriman Juni-Agustus 2021.

MMKSI juga menawarkan program yang sama untuk Xpander Cross, ditambah beberapa penawaran promo jika menggunakan pembiayaan PT Dipo Star Finance.

Khusus pembelian New Pajero Sport di bulan Mei ini akan mendapatkan pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang meliputi Down Payment ringan mulai 15 persen, atau bunga ringan 0,75 persen, atau program tabungan emas senilai Rp5 juta, keuntungan biaya perawatan dengan Paket SMART Silver, gratis kaca film V-Kool, dan beberapa lainnya.

MMKSI juga menawarkan program penjualan menarik untuk model Outlander PHEV, Triton 4x4, Triton 4x2, dan L300.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA