Jelang Lebaran, Smartphone realme Banting Harga

IN
Oleh inilahcom
Selasa 11 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mendekati Hari Raya Idul Fitri menjadi saat yang tepat untuk memiliki gadget baru agar memiliki semangat yang juga baru. Bertepatan dengan hal itu, realme berikan promo heboh dengan memangkas harga sejumlah smartphone dan AIoT. Penawaran spesial ini diberikan dalam rangka tercapainya #10JutarealmeFans di Indonesia.

Dimulai dari realme narzo 20 sebagai smartphone yang tepat untuk gaming di segmen harga Rp 2 Jutaan. Ini karena smartphone tersebut hadir dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, 18W Quick Charge+Mega Battery 6000mAh, dan 48MP AI Quad Camera. Kini anak muda di Indonesia bisa dapatkan realme narzo 20 dengan harga Rp2,099 juta.

Kemudian bagi yang ingin kemampuan lebih, terdapat realme 6 Pro si smartphone yang membawa keunggulan di enam kamera dengan layar pro dengan Dual In-display Selfie di atas bentang layar seluas 6,6 inci, serta refresh rate 90Hz. Dalam penawaran ini smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp3,499 juta. Sedangkan bagi yang ingin performa dan fitur lebih tinggi lagi ada realme 7 Pro yang memiliki fitur fotografi dengan kecepatan charging super ngebut yang kini dihargai Rp4,199 juta.

Jika mencari gadget AIoT, realme turut menyediakan jajaran produk audio masa kini seperti realme Buds Q sebagai TWS paling terjangkau dari realme yang dibanderol dengan harga Rp329 ribu, lalu realme Buds Wireless dengan desain yang praktis untuk segala aktivitas dengan harga Rp299 ribu, serta realme Buds Air Pro yang tawarkan keunggulan fitur Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya untuk menghindari suara bising sekitar dengan harga Rp1,099 juta.

l-ALPD2e-DPs2dg63-NAw-DNBAA-1024-768


Bukan hanya potongan harga, realme siapkan banyak hadiah bagi realme Fans yang akan melakukan pembelian produk dengan datang langsung ke realme Official Store. Para pengunjung bisa mengikuti program giveaway hanya dengan mengunggah sebuah foto kreatif di salah satu toko offline resmi realme.

Mereka yang terpilih menjadi pemenang akan berkesempatan untuk mendapatkan salah satu hadiah seperti realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Buds Q, atau realme Adventure Backpack. Tidak berhenti sampai situ, realme turut menyediakan grand prize berupa realme Smart TV 43 inch.

Dengan memanfaatkan gimmick yang tersedia, tulis pesan yang kreatif dan menginspirasi pada unggahan dalam rangka pencapaian 10 juta realme Fans di Indonesia. Mention @realmestore.Indonesia, @realme.Indonesia, dan tag 2 orang teman di foto yang telah diambil tersebut, jangan lupa sertakan tagar #10JutarealmeFans #YukkerealmeStore. Total ada 36 realme Official Store yang dapat dipilih untuk dikunjungi yang ada di seluruh Indonesia.

Periode giveaway ini berlaku dari sekarang hingga 31 Mei nanti. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 2 Juni 2021.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA