https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   12 May 2021 - 09:09 wib

Eneos Tawarkan Pelumas Berperforma Tinggi

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia memiliki kontur jalan yang berbeda satu dengan yang lainnya dan juga kondisi jalan yang juga cukup padat, sehingga membuat kendaraan dipaksa memiliki performa yang baik.

PT Nippon Oil Indonesia (NOID) menawarkan solusi agar kendaraan tetap prima meski harus melalui berbagai kontur jalan yang memaksa mobil bekerja lebih keras.

Deputy Manager NOID Jemi Setiawan menyebutkan bahwa Eneos dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah Indonesia, tersebar dari Pulau Sumatera hingga Papua.

"Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerja sama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk Eneos dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia," ungkap Jemi dalam keterangan resminya.

Eneos merupakan salah satu brand penyuplai bahan bakar, pelumas, gas, produk petrokimia, listrik dan hydrogen, serta sponsor utama pembalap drift internasional Dai Yoshihara.

Selain itu, pelumas yang mengklaim tahan dengan segala kondisi cuaca ini juga turut aktif digunakan dalam beberapa lomba balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

Dengan digunakannya Eneos pada ajang balap membuktikan bahwa Eneos memiliki performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda dua dan roda empat, bahkan untuk mobil balap sekalipun.

Untuk menunjukkan keseriusannya dengan pasar Indonesia, Eneos sudah memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang.

Pabrik itu juga sudah menggunakan teknologi aditif terbaru dan termutakhir dari Jepang yang dapat mengurangi emisi karbon, meningkatkan penghematan bahan bakar, mengurangi keausan pada komponen penting mesin, dimana akan memberikan performa tinggi bagi kendaraan.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Menag Pastikan Program Vaksinasi untuk Santri Terus Berjalan

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas memastikan program vaksinasi untuk jutaan santri terus
berita-headline

Viral

Bupati Probolinggo dan Suami Jadi Tersangka, Kasusnya Jual Beli Jabatan Kades

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari dan suamin
berita-headline

Viral

Aturan Pelat Nomor Warna Putih Dilakukan Bertahap

Baru-baru ini pemerintah mewacanakan aturan baru pelat nomor putih tulisan hitam pada mobil dan
berita-headline

Kanal

Lakukan Kunjungan dan Patroli Laut Gabungan, Bea Cukai Komitmen Perkuat Pengawasan

Bea Cukai terus berupaya meningkatkan pengawasan dengan melakukan berbagai sinergi dengan Aparat
berita-headline

Viral

Elektabilitas Erick Thohir Meroket Tanpa Baliho

Tingkat keterpilihan Menteri BUMN Erick Thohir meningkat, berdasarkan survei Indonesia Political