PUBG Mobile 1.4 Hadirkan Konten Godzilla vs Kong

IN
Oleh inilahcom
Jumat 14 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tersedia konten terbaru yang bisa Anda temukan di PUBG Mobile versi 1.4. Ada kolaborasi dengan film layar lebar yang tayang beberapa waktu lalu, Godzilla vs. Kong. Apakah Anda siap melihat pertarungan monster raksasa di PUBG Mobile?.

Beranjak ke versi terbaru, PUBG Mobile bakal memasuki update versi 1.4. Update kali ini bakal berfokus terhadap konten kolaborasi yang sebelumnya telah diumumkan, yakni bersama Godzilla vs. Kong.

Ya, beberapa waktu lalu sempat diumumkan bahwa PUBG Mobile bakal kolaborasi dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong. Namun demikian, ini bukanlah pertama kalinya Godzilla mampir di PUBG Mobile.

Tahun lalu, lewat event serupa Godzilla juga sempat mampir ke PUBG Mobile. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini bakal ada monster raksasa (Titan) lain yang juga ikut bertarung di PUBG Mobile.

Dalam rilis yang diterima INILAHCOM, patch note versi 1.4 telah diumumkan. Sederet konten baru siap menemani para pemainnya lewat update PUBG Mobile versi 1.4.

Update PUBG Mobile versi 1.4 telah dijadwalkan mulai tanggal 11 Mei 2021 lalu. Jangan khawatir, selama update berlangsung, server PUBG Mobile tetap online.

Jadi Anda masih bisa bermain PUBG Mobile meskipun sedang update.


Pembaruan PUBG Mobile 1.4 membutuhkan ruang sebesar 660 MB untuk perangkat Android. Sementara versi iOS memerlukan ruang penyimpanan sebesar 1,67 GB.

Terlepas dari sorotan yang ada, versi 1.4 juga terdiri dari perubahan keseimbangan (balancing) yang besar pada game, baik pada senjata, stabilitas game, dan deteksi anti-cheat.
Pantau terus untuk detail lebih lanjut tentang konten PUBG MOBILE yang akan datang, termasuk Royale Pass Season 19.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA