Vivo V21 5G Mulai Buka Pemesanan di Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Selasa 18 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Vivo menegaskan segera menghadirkan smartphone seri V terbarunya, vivo V21 5G, di Indonesia. Nah, hari ini vivo mengumumkan membuka program Blind Pre-Order vivo V21 5G untuk masyarakat Indonesia yang ingin segera memiliki smartphone tersebut.

Melalui program Blind Pre-Order vivo V21 5G, masyarakat di tanah air bisa membeli voucher vivo V21 5G seharga Rp300,000 untuk mendapatkan kode voucher untuk melakukan preorder vivo V21 5G, meski informasi mendetail seperti harganya belum tersedia secara resmi.

"Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan smartphone V-Series dengan berbagai peningkatan dan inovasi, termasuk di sisi kamera maupun tampilannya. Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam," ujar Ricky Bunardi (Senior Product Manager vivo Indonesia).

vivo sendiri mengklaim V21 5G menawarkan aneka inovasi. Adapun yang paling dikedepankan adalah Dual OIS Night Camera. Dual OIS Night Camera pada vivo V21 5G merujuk pada 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera. Sebelumnya, vivo V20 yang telah meluncur di Indonesia tahun lalu, menggunakan kamera depan dan kamera belakang utama dengan resolusi 44 MP dan 64 MP.

Namun, vivo V21 5G sewajarnya menggunakan OIS (optical image stabilizer/stabilization) yang tidak hadir pada vivo V20. Alhasil, vivo V21 5G seharusnya bisa menghasilkan foto yang lebih tanpa blur, misalnya saat mengambil foto dengan kecepatan rana atau shutter speed yang rendah seperti ketika di area yang cahayanya minim.

Sementara, untuk program Blind Pre-Order-nya, vivo menyebutkan tersedia secara eksklusif di vivo Official Online Store di Tokopedia dari hari ini sampai 23 Mei 2021. Seperti telah disebutkan, yang ingin melakukan Blind Pre-Order vivo V21 5G bisa membeli voucher vivo V21 5G seharga Rp300,000 untuk mendapatkan kode voucher untuk preorder-nya. vivo menambahkan pula, sang pembeli bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp600,000 dan vivo Wireless Sport Lite.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA