Nicholas Saputra Jadi Brand Ambassador OPPO

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 22 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Aktor, produser, pencinta seni dan fotografi, Nicholas Saputra, didapuk oleh OPPO Indonesia sebagai brand ambassador.

Nico, demikian sapaan akrab pria 37 tahun ini, menjadi wajah baru untuk OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone flagship OPPO dengan 10-Bit Full-path Color Management System dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras.

Nico mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah sukses dengan film 'Ada Apa Dengan Cinta' pada 2002. Sejak itu, ia kerap menghiasi perfilman Indonesia dengan beragam karakter seperti di film 'Janji Joni', 'Gie', 'Pendekar Tongkat Emas', hingga 'Aruna dan Lidahnya'.

Tidak hanya di industri perfilman, pemilik nama lengkap Nicholas Schubring Saputra ini juga menunjukkan minat mendalam untuk fotografi dan kepedulian terhadap lingkungan.

"Sebuah kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dari keluarga besar OPPO Indonesia dan memperkenalkan kecanggihan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G," kata Nico dalam siaran resmi OPPO.

Smartphone tersebut dikatakan mampu membaca spektrum yang sangat luas sehingga dapat menangkap dan menampilkan satu miliar warna.

"Warna memiliki kekuatan untuk memperlihatkan keindahan alam seperti megahnya pegunungan yang berbaris tinggi, ombak yang terus kembali menyapa pantai, atau kenangan sederhana nan penuh makna di hidup kita seperti tawa riang orangtua dan anak, fitur ini membantu mengabadikannya ke dalam sebuah foto atau video dengan warna senyata aslinya," ujar Nico.

Sementara itu, Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Nicholas Saputra, sosok yang begitu berbakat dan sangat menghargai karya seni.

"Kami menilai Nicholas Saputra adalah pribadi yang mampu membawa warna baru dan kuat untuk OPPO Indonesia. Ia juga dikenal selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya untuk menghadirkan yang terbaik dari dirinya, menjadikannya aktor berkelas peraih penghargaan prestisius. Nilai ini sejalan dengan OPPO yang selalu berinovasi menciptakan standar baru untuk sebuah smartphone dan memperoleh pengakuan dunia," kata Patrick.

Kemampuan OPPO Find X3 Pro 5G dalam menangkap 1 miliar warna didukung oleh Dual Primary Cameras, Wide Angle dan Ultra Wide Angle, yang memiliki sensor IMX766 50MP yaitu hasil kolaborasi dengan Sony.

Menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4cm, OPPO Find X3 Pro 5G mampu menangkap gambar dengan detail jelas, siang atau malam.

Dengan layar OLED Billion Colour QHD+ (3216 x 1440), OPPO Find X3 Pro 5G memiliki layar 6,7 inci yang lebar dengan ukuran bezel yang tipis dan kokoh, berpadu dengan 10-bit Full-path Colour Management System.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA