Sepekan Jelang Road to IMX 2021 Series Makassar

IN
Oleh inilahcom
Minggu 30 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar dijadwalkan akan berlangsung 5 Juni 2021 pada pukul 14.00-16.00 WIB.

Untuk para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar dapat secara eksklusif menonton konten acara seru khas IMX hanya dengan mengklik link yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

"Sebagaimana Road to IMX di Bali, kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar juga dipusatkan di daerah asal meski dilakukan secara daring. Tim IMX melakukan semua persiapan termasuk penyiaran materi streaming dari mal Phinisi Point Makassar. Dengan begitu, kami akan melihat dari dekat dan mendengar masukan khalayak daerah khususnya Indonesia Timur," kata Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam keterangannya kepada INILAHCOM..

"Selain itu, keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodir dan didorong dengan baik. Di antaranya puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Makassar, dan juga para pengisi acara dari Makassar," lanjut dia.

Meski kegiatan offline tidak dibuka untuk umum, namun Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan memberlakukan syarat protokol kesehatan pandemi COVID-19 untuk semua orang yang terlibat dengan sangat ketat. Adapun pengunjung yang sudah membeli tiket, dapat menonton secara virtual dari mana saja.

Akan ada enam rangkaian acara dalam Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar, yaitu:

1. Opening Act
Melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Makassar.

2. Automotive Talk Show
Sesi diskusi dengan influencer otomotif Ridwan Hanif, Kiki Anugraha, dan Delly Nugraha perihal tren dunia otomotif dan modifikasi.

3. Overseas Talk Show
Bincang-bincang bersama Ryan Rywire, tuner dunia spesialis modifikasi JDM asal Amerika Serikat.

4. Live Review NMAA Top 10
Review akan dilakukan oleh Kiki Anugraha dari KARMA Bodykit dan Jacki Suwandi dari Pengepul Mobil terhadap 10 mobil modifikasi proper Makassar yang sebelumnya sudah dikurasi secara ketat tim NMAA.

5. IMX Makassar Golden Ticket
Pemilihan satu mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Makassar yang akan dibawa ke Jakarta pada kegiatan puncak IMX Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober mendatang.

6. IMX Supergiveaway
Pengundian satu unit mobil BMW E39 528i IMX x Ridwan Hanif untuk pembeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar yang beruntung.

Khusus untuk poin Supergiveaway, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton, yakni membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar untuk kemudahan verifikasi. Selain itu, follow juga Instagram @indonesiamodificationexpo, @ridwanhr, @pengepul_mobil, serta @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway tambahan dari @venomindonesia dan @bactakleen.id.

"Untuk yang belum membeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar sebaiknya beli dari sekarang melalui www.imx2021.net, karena penjualan tiket akan ditutup pada 3 Juni nanti. Jangan lewatkan kesempatan menonton konten-konten acara seru sambil mendukung industri modifikasi lokal dan tentunya mendapatkan undian Supergiveaway BMW E39 528i Ridwan Hanif Edition yang viral itu," papar Andre Mulyadi.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru

Kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Riau, pada 7 Agustus mendatang. Ini adalah rangkaian terakhir dari Road to IMX 2021 Series yang menyambangi beberapa daerah, sebelum diselenggarakannya IMX Limitless sebagai event puncak expo modifikasi terbesar di Tanah Air.

Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru akan dibuka segera setelah kegiatan Road to IMX Makassar selesai dilaksanakan, yaitu pada 6 Maret hingga 4 Agustus mendatang. Harga tiketnya Rp25.000-Rp150.000, dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net

Akan banyak pula rangkaian kegiatan di event Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Mulai dari kehadiran para infuencer otomotif, talk show, mobil-mobil modifikasi pilihan, dan tentunya pengundian satu unit mobil modifikasi proper buat para pembeli tiket dan penonton virtual yang juga akan sangat menarik.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA