Euro 2020 dan Suguhan Ponsel Kamera Terbaik Vivo

IN
Oleh inilahcom
Rabu 02 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut gelaran UEFA EURO 2020, vivo ingin para penggemar sepak bola di mana pun bisa menikmati setiap momen indah selama turnamen berlangsung. Dengan semangat untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada penggunanya, vivo menyalurkan dukungan kemitraannya untuk semakin memeriahkan pertandingan.

Dalam debut kampanye "To Beautiful Moments", vivo mengajak orang-orang untuk ambil bagian di dalam setiap momen dengan terhubung secara virtual dengan teman, keluarga, dan sesama penggemar sepak bola atau dengan memberikan perhatian penuh mereka pada pertandingan yang mengesankan.

"Berbagai kalangan di seluruh dunia sangat menantikan turnamen UEFA EURO 2020 ini. Untuk itu, saat ini kami sangat ingin merayakan semangat dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar untuk mendapatkan pengalaman yang terbaik," ungkap Spark Ni, Senior Vice President dan CMO dari vivo.

Ditambahkan oleh Spark Ni bahwa vivo tidak hanya ingin sekadar membantu orang-orang dalam mengabadikan dan berbagi setiap momen ajaib. Tetapi lebih dari itu, vivo juga ingin membuat setiap momen dalam hidup mereka juga menjadi lebih menakjubkan.

Kampanye ini akan muncul dalam bentuk TVC di Eropa, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Tiongkok, serta di berbagai belahan negara lainnya dalam platform Facebook, Instagram, dan YouTube. TVC menunjukkan para penggemar menikmati, mengabadikan, dan berbagi momen indah sebelum, sesudah, dan diantara pertandingan.



Melalui kemitraannya dengan UEFA, vivo berupaya terhubung dan memperluas basis pengguna yang semakin luas hingga lebih dari 400 juta di seluruh dunia. "Seiring dengan ekspansi bisnis globalyang cepat, kami menyadari pentingnya untuk terhubung dengan banyak orang lewat momen indah dalam hidup mereka," kata Spark Ni.

"vivo bangga bisa bermitra dengan UEFA karena dapat terhubung dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Sebagai brand, kami ingin terus berada dekat dengan pengguna kami dan berinvestasi dalam setiap keinginan dan minat mereka."

vivo akan menjadi mitra yang diperkenalkan pertama kali saat upacara pembukaan dan penutupan pada tanggal 11 Juni dan 11 Juli 2021, sebagai brand yang telah bekerja sama dengan UEFA untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi jutaan penonton di seluruh dunia yang akan menyaksikan turnamen ini.



Ketika penonton daang ke stadion sepakbola di seluruh Eropa yang menjadi wahana pertandingan, pembatasan kapasitas dapat mengurangi pengalaman penggemar di lokasi. Seperti yang kita tahu, ada aturan yang bervariasi berdasarkan kebijakan karantina di masing-masing negara.

Demi menghadirkan lebih banyak tepuk tangan dan sorakan para penggemar kembali ke stadion, vivo bersama dengan UEFA, akan meluncurkan kampanye #vivoSuperTime di mana orang-orang di seluruh dunia dapat menyalurkan energi mereka ke dalam permainan dengan membagikan tepuk tangan dan sorakan mereka di media sosial.

"Permainan sepak bola membawa kegembiraan bagi jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Karena itu kami sangat senang dapat bermitra dengan vivo karena dapat membawa para fans setia semakin dekat ke setiap permainan," ungkap Guy-Laurent Epstein, UEFA Marketing Director.

Baru-baru ini, vivo juga telah meluncurkan vivo V21 5G sebagai salah satu selfie smartphone dengan fitur termutakhir di pasar global. vivo V21 5G menampilkan kamera depan Optical Image Stabilization (OIS) unik yang ditempatkan di dalam salah satu desain smartphone tertipis di industri ponsel pintar.

vivo V21 5G mengusung kamera depan 44 MP dengan OIS yang dikombinasikan Electronic Image Stabilization (EIS), AI Night Portrait, Eye Autofocus dan sensor cahaya inovatif. Ini akan menciptakan sinergi perangkat lunak maupun perangkat keras untuk menangkap selfie yang lebih jernih dan berkualitas tinggi dan merekam video kapan saja.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA