https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   05 June 2021 - 16:30 wib

WhatsApp Siap Rilis Fitur Pesan Hilang Otomatis

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Menlo Park - Aplikasi pesan instan WhatsApp akan segera menghadirkan beberapa fitur yang sangat ditunggu-tunggu dalam beberapa bulan mendatang, termasuk bisa diaktifkan di dua atau lebih perangkat berbeda dan pesan yang bisa menghilang otomatis.

Fitur-fitur baru WhatsApp mendatang itu dikonfirmasi oleh Mark Zuckerberg, CEO Facebook yang merupakan perusahaan induk WhatsApp dan juga CEO WhatsApp Will Cathcart dalam obrolan dengan WABetaInfo.

Zuckerberg mengatakan bahwa interaksi paling penting yang dimiliki orang adalah seputar pesan pribadi. Setelah meluncurkan pesan yang menghilang, mereka sedang mengembangkan fitur lain untuk menjaga obrolan dan pesan lebih pribadi.

Dia mengonfirmasi bahwa mode pesan menghilang akan datang ke WhatsApp, yang secara otomatis mengaktifkan pesan singkat di utas obrolan baru.

Zuckerberg juga mengonfirmasi bahwa View Once akan segera diluncurkan, sehingga penerima hanya dapat membuka foto dan video kiriman teman sekali sebelum menghilang dari obrolan.

WhatsApp juga sedang mengerjakan kemungkinan untuk menggunakan akun WhatsApp di perangkat yang berbeda, tanpa koneksi internet aktif. Zuckerberg menjelaskan bahwa "merupakan tantangan teknis yang besar untuk menyinkronkan semua pesan dan konten Anda", dan itu akan segera diluncurkan.

Cathcart juga mengonfirmasi bahwa multi perangkat akan diluncurkan dalam versi beta publik dalam waktu dua bulan ke depan. WhatsApp di iPad mungkin didukung berkat multi perangkat.

Pengguna nantinya dapat menghubungkan akun WhatsApp yang sama hingga empat perangkat yang terhubung menggunakan multi perangkat.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Hangout

Bedah Fitur A.S.A dan D-CVT Daihatsu Rocky ke Sahabat Klub

Setelah diluncurkan pada April tahun ini, Daihatsu Rocky mendapat sambutan positif dari masyaraka
berita-headline

Inersia

Twitter Rancang Fitur Sembunyikan Cuitan Lama

Twitter kabarnya tengah merancang fitur untuk menyembunyikan cuitan lama ke dalam arsip dan memba
berita-headline

Viral

Wuling Almaz RS EX Bawa Paket Lengkap Siap Gempur Segmen SUV

Persaingan SUV (Sport Utility Vehicle) di Indonesia semakin panas, setelah Wuling Motors merilis
berita-headline

Inersia

Facebook Luncurkan Kacamata Pintar, Harga Rp4,3 Juta

Facebook meluncurkan kacamata pintar pertama mereka yang memungkinkan penggunanya mendengarkan mu