Huawei Bikin Tablet Ramah Anak, Ini Fiturnya

IN
Oleh inilahcom
Rabu 09 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Huawei Indonesia baru saja mengumumkan bahwa pada pertengahan Juni nanti mereka akan memperkenalkan tablet yang didesain secara khusus bagi anak-anak yakni MatePad T10 Kids Edition.

MatePad T10 Kids Edition akan hadir dengan sederet fitur yang didesain secara khusus untuk anak-anak. Seperti layar yang besar, serta fitur perlindungan mata bagi anak-anak.

Tablet ini diperuntukkan bagi anak usia tiga sampai dengan enam tahun dengan menggunakan teknologi yang sangat aman untuk buah hati di rumah.

"Tentunya MatePad T10 Kids Edition sudah aman dari benturan dan juga tahan terhadap air," ungkap Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia, Patrick Ru, saat diskusi secara virtual, Selasa (8/6/2021).

Tablet ini, lanjut Patrick, dilengkapi dengan case berbahan dasar silikon yang nyaman dan aman digenggam oleh anak-anak dan juga stylus pen yang akan mendukung kreativitas anak.

Huawei MatePad T10 Kids Edition juga dilengkapi dengan Kids Corner, taman bermain virtual yang dapat dijelajahi oleh anak-anak dengan aman.

Artinya, orangtua tidak perlu khawatir anak mereka akan mendapatkan konten yang tidak sesuai.

Dalam menu Parental Assistant, orang tua dapat melakukan pengelolaan waktu, aplikasi, dan konten yang ditampilkan pada tablet serta laporan penggunaan.

BabyBus Apps sendiri telah digunakan oleh 12 juta pengguna di Indonesia dan menawarkan keanggotaan gratis selama tiga bulan yang berisi konten eksklusif dalam 12 aplikasi terpopuler untuk Huawei MatePad T10 Kids Edition. Sedangkan Azoomee memberikan satu tahun keanggotaan gratis.

Untuk spesifikasi lebih lengkap dan detail harga Huawei MatePad T10 Kids Edition, Huawei baru akan mengungkapkannya pada 16 Juni mendatang

"Tablet ini pun menjadi gadget pertama anak di segmen ini, dan menjadi gadget Huawei anak-anak yang pertama kali diluncurkan di regional Asia Pasifik," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA