https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   10 June 2021 - 16:45 wib

Honda Memulai Roadshow untuk N7X Concept

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Setelah dipamerkan di Jakarta, Honda Prospect Motor (HPM) mulai menggelar roadshow untuk memperkenalkan mobil konsep terbarunya Honda N7X Concept di empat kota besar Indonesia, yakni Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian roadshow ini. Bertempat di Main Atrium Trans Studio Mall pada 10-13 Juni 2021, Honda N7X Concept tampil menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

"Setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen. Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/6/2021).



Selain mobil memamerkan Honda N7X Concept, pameran Honda di Bandung ini juga menampilkan Honda Brio, Honda Brio Satya, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda City Hatchback RS.

Pameran ini juga menawarkan berbagai aktivitas seperti kuis-kuis interaktif baik online maupun offline bagi para pengunjung. Honda juga mengundang komunitas pecinta mobil Honda dan influencer dari Kota Bandung.

Berbagai aktivitas tersebut tetap dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan.

"Kami mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X. Pameran ini kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu, mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, menggunakan hand-sanitizer, dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran," ujar Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center.



Honda N7X (New 7 Seater eXcitement) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep ini dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co Ltd berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini juga mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, Honda N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Honda Akan Intergrasikan Layanan Google ke Semua Mobil Baru Mulai 2022

Honda dan Google mengumumkan kesepakatan untuk mengintegrasikan layanan koneksi Google ke dalam s
berita-headline

Viral

Formula 1 GP Belgia: Max Verstappen Rebut Pole Position

Pembalap tim Red Bull Racing Max Verstappen merebut pole position di ajang balapan Formula
berita-headline

Inersia

All New Honda BR-V Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Makin Canggih

Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda BR-V untuk pertama kalinya di dunia da
berita-headline

Inersia

Inilah 5 Harga Mobil Murah Pilihan di Bulan September 2021

Memiliki mobil bukan lagi sesuatu yang sulit untuk dilakukan, bahkan jika budget yang dimiliki ju
berita-headline

Inersia

Catat Rekor Baru di Misano, Bagnaia Klaim Pole Position GP San Marino

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia meraih pole position untuk Grand Prix San Marino, Italia, setel