https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   10 June 2021 - 23:23 wib

Tren Belajar Online Meningkat, ASUS Rilis BR1100

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - ASUS merilis produk terbaru di kategori laptop yang kini menargetkan pengguna dari kalangan anak-anak. Tidak hanya dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menemani kegiatan belajar sehari-hari, ASUS BR1100 juga hadir dengan serangkaian fitur khusus sehingga aman dan nyaman digunakan.


“Peran laptop sebagai perangkat pendukung kegiatan belajar anak-anak semakin tinggi, apalagi saat ini kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online melalui sistem pembelajaran jarak jauh,” ujar Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.
 
“ASUS BR1100 merupakan salah satu solusi yang kami tawarkan untuk mengatasi kendala dalam kegiatan belajar mengajar di era modern. Dirancang khusus sebagai laptop untuk belajar, ASUS BR1100 hadir dengan desain tangguh dan telah dilengkapi berbagai fitur yang memungkinkan kegiatan belajar dilakukan lebih interaktif,” jelasnya. Laptop ini tersedia di Indonesia dengan banderol Rp4.944.000.

Laptop ASUS BR1100 hadir dalam dua varian desain. Pertama adalah ASUS BR1100CKA yang mengusung model clamshell atau seperti laptop lainnya sementara model kedua yaitu ASUS BR1100FKA menggunakan desain convertible alias laptop 2-in-1 yang layarnya bisa berputar 360 derajat sehingga bisa menjadi tablet.
 
Meskipun berbeda dari model desain keduanya tetap diklaim menggunakan fitur rugged alias tahan banting dan penggunaan ekstrim yang membuatnya aman digunakan anak-anak. ASUS sudah memasang karet pelindung di sepanjang bodi laptop untuk bisa meredam benturan.
 
Di bagian keyboard juga digunakan desain spill-resistant atau tahan cipratan air untuk menghindari kerusakan. Laptop ASUS BR1100 sudah mengantongi sertifikasi uji ketahanan standar militer Amerika Serikat (MIL-STD-810H).
 
Di segi spesifikasi laptop ASUS BR1100 juga menggunakan fitur atau spesifikasi terkini, mislanya koneksi ke WiFi 6 yang punya kualitas dan kecepatan terbaik saat ini. Audio laptop juga dilengkapi fitur Ai noise cancelling untuk meredam suara bising saat kelas virtual.
 
ASUS BR1100 memiliki performa yang bisa ditingkatkan, kapasitas RAM bisa ditingkatkan hingga 16GB sementara storage atau memori penyimpanannya mengandalkan M.2 PCIe Gen3 SSD yang dikenal kencang serta punya kapasitas besar 1TB.
 
Laptop ASUS BR1100 juga dilapisi dengan material khusus teknologi BacGuard yaitu material anti bakteri di bagian keyboard yang membuat laptop aman atau higienis. Teknologi BacGuard diklaim mampu menekan pertumbuhan kuman E.Coli dan Staphylococcus Aureus dalam kurun waktu 24 dengan tingkat efektivitas 99 persen.

Tag :
ASUS
Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Deretan Laptop Chromebook ASUS untuk Sekolah

ASUS baru saja memperkenalkan laptop Chromebook Flip C214. Menurut ASUS, laptop ini dirancang khu