Pembaruan PUBG Mobile Rilis Mode 'Serangga'

IN
Oleh inilahcom
Jumat 11 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tencent baru saja memperkenalkan mode teranyar ke dalam game PUBG Mobile, yakni Traverse-Insectoid. Seperti apa?

Sempat dibocorkan sebelumnya, mode ini memungkinkan player PUBG Mobile berubah menjadi insectoid (serangga) mini yang dapat terbang.

Bagi yang penasaran untuk mencicipi mode baru ini, pemain harus menemukan 5 laboratorium aneh yang tersebar di peta Erangel.

Dalam lab tersebut, player dapat menemukan sebuah perangkat Quantum Transformation Device misterius yang akan mengubah ukuran karakter menjadi seukuran serangga.

"Karena tidak bisa menggunakan peralatan apa pun dari ransel, pemain akan dipersenjatai dengan peluncur misil homing dengan amunisi tak terbatas," tulis Tencent dalam keterangannya, Kamis (10/6/2021).

Perlu diketahui, kamu tidak bisa terbang jauh-jauh dari laboratorium. Karena bila terlalu jauh, karakter di gim PUBG Mobile itu akan berubah kembali ke ukuran normal.

Pindah Lokasi dengan Light Point

Akan tetapi hal ini dapat 'diakali' dengan menggunakan Wormhole Device, yang ditenagai oleh Energy Light Point. Dengan alat ini, player bisa teleportasi ke salah satu dari empat laboratorium lainnya.

Light Point hanya dapat diperoleh dalam bentuk Insectoid; pemain berukuran normal dapat menggunakan Energy Store untuk menukar Light Point mereka dengan Combat Supply.

Menariknya, pemain yang sudah berubah menjadi serangga tidak dapat dilukai dengan senjata biasa. Mereka hanya bisa dijatuhkan dari udara dengan serangan panci.

TraverseInsectoid mode ini memiliki batas waktu akses, dan hanya tersedia di game PUBG Mobile hingga 5 Juli 2021.

Lebih lanjut, penerbit gim PUBG Mobile ini sudah meluncurkan map arena baru, yakni Hangar, di 1 Juni lalu.

Mengambil latar lokasi di hanggar kapal raksasa, map arena baru ini menyediakan sudut sempit dan banyak lokasi berlindung dimana reaksi cepat dan akurasi sangatlah diperlukan.

Pemain sudah dapat login mulai hari ini dan memilih Hangar di Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA