Realme 8 5G Siap Menggoda, Apa Saja Keunggulannya?

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 12 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - realme tengah mempersiapkan ponsel anyarnya realme 8 5G yang akan diperkenalkan 16 Juni mendatang. realme 8 5G dikatakan bakal menjadi pintu pembuka bagi arus rangkaian inovasi 5G dari realme yang akan datang. Menargetkan diri menjadi 5G Popularizer, realme memiliki misi untuk menghadirkan smartphone 5G paling terjangkau bagi semua orang

Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, mereka ingin menunjukkan teknologi yang inovatif dan tak terbatas dalam produk smartphonenya tersebut.

"Passion kami untuk selalu hadir menjadi trendsetter teknologi akan dapat segera disaksikan melalui peluncuran realme 8 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau untuk semua, yang akan segera datang. Jadilah yang pertama merasakan pengalaman 5G dengan prosesor Dimensity 700 5G yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia melalui realme 8 5G. Desain slim dan ringan yang pas dalam genggaman juga akan memberikan kesan trendi, yang akan semakin mendekatkan realme kepada gaya hidup anak muda yang trendi dan siap mengadopsi teknologi terkini". ujar Palson Yi dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Berbicara soal spesifikasi Realme 8 5G, realme 8 5G akan ditenagai oleh dapur pacu powerful yang pertama kalinya hadir di Indonesia, yaitu MediaTek Dimensity 700 5G. Prosesor ini mendukung 5G Dual SIM Dual Standby, memungkinkan smartphone mendukung kartu SIM 5G online melalui jaringan 5G. Selain itu, chipset ini dilengkapi dengan teknologi Akselerasi Jaringan Ganda yang canggih yang dapat menangkap jaringan Wi-Fi dan 5G lebih baik, sehingga siap menawarkan pengalaman 5G yang mengesankan

realme-8-5-G-lifestyle-angle-6

realme turut membawa teknologi DRE, yang memiliki fungsi untuk memperluas RAM. Vendor asal China ini turut melengkapi ponselnya dengan 18W Quick Charger. Salah satu yang turut diunggulkan desain ramping dan tipisnya. Realme 8 5G punya ketebalan hanya 8,55mm dan berat super ringan 185 gram.

Sayangnya Realme masih menyimpan informasi lain. Alhasil kita harus menunggu hingga ponsel ini diumumkan resmi pada 16 Juni mendatang. realme Indonesia akan menggelar acara peluncuran di YouTube dan akun media sosialnya pukul 14.00 WIB pada tautan bit.ly/realme85Glaunch.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA