Jelang Seri Kedua ITCR 2021

Alvin dan Avila Bahar Pimpin Kelas Masing-masing

IN
Oleh inilahcom
Minggu 13 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Para pembalap Honda kembali bersiap untuk bertanding di seri kedua Indonesia Touring Car Race (ITCR) sebagai bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, pada Minggu (13/6/2021).

Alvin Bahar, pembalap Tim Honda Racing Indonesia yang mengikuti balapan ITCR 1600, memimpin dengan total 15 poin. Sementara sang anak, Avila Bahar yang mengikuti balapan ITCR 1500, juga berhasil memimpin dengan total 15 poin.

Pada ITCR 1500, posisi kedua ditempati oleh Fitra Eri, pembalap dari Honda Bandung Center Racing Team, dengan total 12 poin dan di posisi ketiga ditempati oleh Muhammad Andri dari NRB Motorsport dengan total 10 poin.

Sedangkan pada ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), M. Andri Abirezky yang mewakili tim NRB Motorsport berhasil memimpin di kelas Rising dengan total 25 poin. Sementara itu, di kelas yang sama, Annis Badro'uf dari tim Siantarman Racing Team Indonesia berada di posisi kedua dengan total 18 poin.

Sedangkan di kelas Master dipimpin oleh Benny Santoso yang mewakili tim Sigma Speed dengan total 25 poin. Posisi kedua ditempati Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) dengan total 18 poin dan diikuti oleh Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage dengan total 15 poin.

Selain itu, di kelas Promotion berhasil dipimpin oleh Irvan Fauzie dari Siantarman Racing Team Indonesia dengan total 25 poin. Diikuti dengan Vivaldhi Dwi Putra dari Sigma Speed dengan total 18 poin, dan posisi ketiga ditempati oleh Nurchalis dari tim Bank BJB Delta Garage dengan total 15 poin.

Honda Brio Speed Challenge (HBSC) juga kembali digelar yang dibagi kedalam tiga kelas yakni Master, Promotion dan Rookie.

Pada kelas Master, Hendra Bonank dari HS Autocar Mixxoil memimpin dengan total 25 poin. Sedangkan di kelas Promotion, Naufal Rafif dari NRB Motorsport berhasil menempati posisi pertama dengan total 25 poin, dan posisi kedua ditempati Yudha M. dari Siantarman Racing Team Indonesia dengan 18 poin. Diikuti oleh Reyno Johannes dari Bank BJB Delta Garage dengan dengan total 15 poin.

Lalu di kelas Rookie, Reindy Marnix dari CRK Motorsport memimpin dengan total 25 poin, diikuti dengan Syarif Ariadi dari Hdrstreetwell Racing Team dengan total 18 poin. Sedangkan di posisi ketiga diperoleh dari tim Privater, Samuel DO dengan total 15 poin.

"Hasil lomba di seri pertama menunjukkan awal yang baik bagi pembalap Honda. Kami percaya pembalap Honda akan kembali menampilkan performa terbaik di seri kedua ini," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor (HPM).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA