Realme Siap Rilis Pesaing MacBook Air, Harganya?

IN
Oleh inilahcom
Senin 14 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Beijing - realme kembali hadir dengan lini produk terbarunya yan disinyalir merupakan laptopnya perdananya. Vendor asal China ini siap merilis perangkat pesaing MacBook Air. Seperti apa?.

GSMarena melansir, Realme tidak mengonfirmasi peluncuran laptop dan tablet di akun media sosialnya.

Meskipun begitu, pabrikan telah memberikan petunjuk utama tentang hal itu dalam pesan pers.

Realme mengatakan dalam pesannya bahwa bisnis ponsel cerdasnya telah tumbuh "dengan pesat" tetapi sekarang saatnya bagi perusahaan untuk membawa lebih banyak "produk lompatan".

Sebelumnya, CEO Realme India Madhav Sheth telah berbagi sekilas tentang laptop Realme yang diklaim di akun Twitter-nya.

"Kategori produk baru #realme memiliki pesan untuk Anda! Bisakah Anda memecahkan kodenya & menebak nama produk yang akan ditambahkan ke #TechLife Anda?" cuitnya dalam keterangan gambar di akun Twitter resminya.

Beberapa hari setelah postingannya, internet dibanjiri dengan bocoran gambar laptop Realme, yang kemungkinan akan disebut sebagai Realme Book oleh perusahaaan.

Kebocoran mengungkapkan bahwa Realme Book telah terinspirasi dari MacBook Air. Bocoran tersebut memamerkan warna perak dan bodi aluminium yang sama dengan MacBook.

Namun, bahan apa yang sebenarnya digunakan dalam Realme Book tidak jelas, interpretasinya murni didasarkan pada render produk.

Sementara bocoran desain Realme Book belum banyak yang diketahui mengenai spesifikasi laptop tersebut.

Dilaporkan bahwa laptop Realme akan sangat terintegrasi dengan smartphone Realme. Meskipun kita tahu seperti apa tampilan Realme Book, tablet Realme tampaknya masih menjadi rahasia yang dijaga dengan baik.

Kabarnya, tablet tersebut akan disebut Realme Pad. Dalam hal desain, Realme Pad juga dapat mengambil inspirasi besar dari Apple iPad dan hadir dengan fitur kelas atas, tetapi semua itu hanya akan terungkap ketika perusahaan meluncurkan produknya.

realme belum menyebut kapan akan melempar laptopnya ini ke pasaran dan belum menyebut harganya kita nantikan saja peluncurannya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA