Cara Berinvestasi Lahan Pertanian dengan Aplikasi

IN
Oleh inilahcom
Senin 14 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mengelola investasi kini semudah membalikkan telapak tangan. Dengan perkembangan teknologi, sekarang Anda bisa mengelola keuangan melalui gadget atau telepon genggam. Seperti investasi kini bisa dilakukan dengan cara apapun. Mulai dari investasi properti hingga investasi saham di pasar modal. Terbaru, kini masyarakat bisa melakukan investasi di bidang pertanian.

Marketing Creative Crowde Indonesia, Aldy Rahmadiansyah menyebut, investasi di bidang pertanian cukup menjanjikan.

Sebab, lahan pertanian secara historis mengalami pertumbuhan yang stabil. Ini berbeda dengan real estate, lahan pertanian tampaknya menjadi investasi jangka panjang yang menarik.

"para petani hanya perlu mengunduh aplikasi Crowde. Dalam pencairan dananya, Crowde memilih untuk mendata setiap kebutuhan petani dan menyalurkannya dalam bentuk bibit, pupuk, hingga alat pertanian. ," ujar Aldy dalam siaran persnya.

Dalam hal ini, Aldy menyebut Crowde bisa membantu masyarakat untuk bisa berinvestasi di bidang pertanian.

Dengan metode crowd-lending dan P2P lending, Crowd bergerak sebagai platform permodalan yang mengelola dana masyarakat yang disalurkan pada proyek petani.

Dengan cara ini, itu memungkinkan siapapun untuk memberikan modal dan memilih proyek mana yang ingin dimodali.

Adapun permodalan disalurkan oleh Crowde berdasarkan prospek yang diberikan oleh para petaninya. Untuk pengajuan modal hingga konsultasi permasalahan pertanian bisa dilakukan petani di aplikasi Crowde.

"Dalam pencairan dananya, Crowde memilih untuk mendata setiap kebutuhan petani dan menyalurkannya dalam bentuk bibit, pupuk, hingga alat pertanian,untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman resmi Crowde." kata Aldy.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA