Xiaomi Juga Hadirkan Mi Band 6, Harganya?

IN
Oleh inilahcom
Rabu 16 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi resmi merilis Mi Smart Band 6 di Indonesia dengan membanderol jam pintar itu seharga Rp 499.000 atau sekitar Rp 500 ribuan.

Produk ini merupakan produk terbaru dari lini produk wearable Xiaomi untuk mendukung keperluan masyarakat khususnya untuk mendukung gaya hidup yang terkoneksi.

"Berbagai keunggulan yang dibawa oleh Mi Smart Band 6 antara lain peningkatan tampilan layar yang 50 persen lebih besar dari pendahulunya. Mi Smart Band memiliki layar full-screen AMOLED 1,56 inch yang mendukung resolusi 326 PPI," kata Head of Public Relations Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia dalam peluncuran Mi 11 Series dan Mi Smart Band 6, Selasa.

Selain fitur resolusi tinggi, Mi Smart Band 6 memiliki tampilan sebanyak 60 tema yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna setiap harinya.

Ada sebanyak 30 olahraga yang bisa dideteksi oleh perangkat terbaru dari lini smartband Xiaomi itu termasuk olaharaga Zumba hingga Pilates.

Fitur terbaru lainnya yang ditambahkan dan cukup dibutuhkan di tengah masa pandemi COVID-19 adalah fitur pengukuran saturasi paru- paru, atau dikenal dengan istilah SpO2 yang dapat membantu deteksi awal untuk melihat saturasi paru- paru penggunanya.

Fitur SpO2 itu melengkapi fitur pengukuran kesehatan lainnya seperti pengukuran detak jantung, pengukuran tingkat stress, hingga siklus tidur.

Tetap dirancang tahan air dengan sertifikasi 5 ATM, jam pintar itu bisa bertahan selama 14 hari lamanya.

Adapun Mi Smart Band 6 hadir di Indonesia dengan 6 warna strap yaitu Blue, Orange, Yellow, Olive, Ivory, dan Black.

Bagi anda yang tertarik, membeli produk ini secara daring di mi.com dan Shopee Xiaomi Indonesia maupun secara luring di Mi Store mulai Kamis, 17 Juni 2021 pukul 12.00 WIB.

Nantinya produk ini juga akan tersedia di Mi Shops, Mi Partners, dan Erafone.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA