Kemudahan Memasak dengan Midea Air Fryer MF-TN30A

IN
Oleh inilahcom
Selasa 15 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Produsen barang elektronik asal China, Midea baru saja resmi memperkenalkan produk Midea Air Fryer MF-TN30A. Alat masak ini akan segera hadir di e-commerce Lazada pada 22 Juni 2021 mendatang.

Product Manager dari PT. Midea Planet Indonesia, Stefan mengatakan, produk ini dihadirkan karena masukan dan riset pasar dari internal perusahaan. Pihaknya optimis Midea Air Fryer MF-TN30A akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya keluarga muda milenial.

"Kami sangat yakin produk ini akan diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya keluarga muda milenial yang membutuhkan teknologi dengan fitur tinggi dan harga terjangkau untuk memudahkan aktivitas keseharian mereka," kata Stefan dalam keterangannya, Selasa (15/6/2021).

Midea Air Fryer MF-TN30A memiliki kesan tampilan retro dan klasik dengan ukuran dimensi 220 x 325 x 275. Produk ini memiliki bentuk keseluruhan persegi dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, merah, abu-abu, biru tua dan hijau tosca.

Namun, untuk penawaran perdana, Midea Air Fryer MF-TN30A akan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Selain desain produk menarik, Midea Air Fryer MF-TN30A juga dilengkapi dengan fitur keamanan penggunaan dan sistem pengoperasian yang canggih. Di fitur keamanan pengguna, Air Fryer MF-TN30A akan otomatis mematikan dayanya jika wadah penggorengannya dalam kondisi terbuka.

Selain itu, daya juga akan otomatis mati jika mode perubahan temperatur berubah pada saat proses memasak. Midea Air Fryer MF-TN03A juga dilengkapi bahan perlindungan keamanan lingkungan tahan suhu tinggi yang mampu meminimalisir kemungkinan terjadinya kebakaran.

Midea Air Fryer MF-TN30A memiliki enam opsi pilihan untuk menentukan waktu yang diperlukan dalam memasak jenis makanan yang berbeda. Menu memasak tersebut antara lain untuk menggoreng kentang dalam kondisi beku dengan waktu sekitar 10-12 menit, memasak ubi 32-24 menit, memanggang kacang-kacangan 12-14 menit, memasak ayam dan sayap ayam 13-15 menit, memasak udang 8-10 menit, hingga memasak kue 9-11 menit.

Selain itu, Air Fryer ini memiliki teknologi sirkulasi udara pemanasan 360 derajat celcius, memungkinkan suhu pemanasan yang merata saat memasak sehingga masakan menjadi lebih cepat matang. Saat memasak daging, teknologi ini mampu menjadikan tekstur tetap kenyal dan tidak berminyak, menjadikan keluarga lebih sehat dengan rendah kolesterol.

Dengan kapasitas memasak yang cukup besar dengan daya tampung 3L, proses memasak untuk keluarga dapat dilakukan dalam sekali memasak. Sebagai gambaran, kapasitas sebesar ini cukup untuk memasak satu ekor ayam, delapan potong sayap ayam dan lima kue tart.

Di Indonesia, Midea Air Fryer MF-TN30A akan diluncurkan pada tanggal 22 Juni 2021 eksklusif di Lazada Midea Flagship Store dengan harga spesial. Setelah itu, Midea Air Fryer MF-TN30A akan ditawarkan dengan harga normal Rp799.000, dengan harga Daily Sale Price Rp 599.000.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA