Asik! Tebar Diskon realme Mid-Year Big Promo

IN
Oleh inilahcom
Jumat 25 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Selain hadir sebagai merek smartphone Favoritnya anak muda, realme juga memiliki visi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia pada tahun 2021 ini. Untuk menggapai kedua visi tersebut sekaligus memberikan produk-produk AIoT berkualitas dan smartphone dengan harga terjangkau di saat-saat masa sulit seperti pembatasan sosial sekarang, realme persembahkan realme gelar Mid-Year Big Promo yang siap diselenggarakan pada 26 Juni - 18 Juli 2021.

Melalui gelaran realme Mid-Year Big Promo, para anak muda bisa mendapatkan promo termurah untuk memiliki produk-produk AIoT realme serta program Trade-In untuk ponsel pintar terbaru realme.

Pada realme Mid-Year Big Promo ini, realme memberikan promo tengah tahun yang spesial dengan menawarkan potongan harga untuk rangkaian smartphone dan perangkat AIoT-nya dengan total, tidak tanggung-tanggung, hingga Rp 30 miliar.

Selain dapat memberikan semangat lebih dalam menghadapi masa sulit dalam pembatasan sosial ini, realme Mid-Year Big Promo juga dapat dimanfaatkan para pelajar untuk mempersiapkan tahun ajaran baru sekolah dengan smartphone baru untuk kelancaran sekolah online.

"Kami harap dengan banyaknya kebahagiaan dan keuntungan yang dihadirkan dari gelaran spesial realme Mid-Year Big Promo, realme Fans bisa mendapatkan semangat baru selama masa sulit ini. Terutama bagi semua orang yang membutuhkan smartphone dan gawai baru yang powerful namun tetap terjangkau, serta para siswa yang perlu bersiap untuk kembali ke sekolah. Harap nantikan semua diskon, giveaway, dan program trade-in spesial dari realme." ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Gelaran spesial ini akan berlangsung di 49 realme official store dan toko-toko nasional lainnya. Penawaran potongan harga hingga Rp 30 miliar, termasuk harga baru untuk smartphone realme C21, realme C25 dan realme 8 Pro, serta produk-produk AIoT tertentu.

Dimana untuk realme C21 realme C21 datang dengan potongan harga Rp 200,000; yaitu dari harga Rp 1,699,000 menjadi Rp 1,599,000 untuk memori 3/32GB, dan dari harga Rp 1,999,000 menjadi Rp 1,799,000 untuk memori 4/64GB. realme C21 menjadi andalan sehari-hari berkat baterai super besar 5000mAh, sehingga aktivitas penggunanya dapat lebih produktif di kegiatan apapun.

Dari keluarga seri-C lainnya yang ikut mendapat potongan harga adalah realme C25, di mana potongan harga sebesar Rp 200,000 juga diberikan realme. Perubahan harga terbaru ini menjadi Rp 2,099,000 dari Rp 2,299,000 untuk memori 4/64GB dan Rp 2,299,000 dari sebelumnya Rp 2,499,000 untuk memori 4/128GB.

Sementara potongan harga juga diberikan untuk realme 8 Pro dari sebelumnya Rp 4,499,000 menjadi Rp 4,299,000. Ditenagai dengan chipset Snapdragon 720G serta dukungan kapasitas RAM yang besar menjadikan performa smartphone ini tangguh untuk digunakan dalam aktivitas berat bahkan untuk bermain game sekalipun

Bersamaan dengan Mid-Year Big Promo realme juga akan menghadirkan banyak giveaway dengan total hadiah hingga Rp 150 juta bagi siapa saja yang melalukan pembelian smartphone dan produk AIoT lainnya selama program ini dengan grand prize 9 unit realme X50 Pro dan produk-produk AIoT lainnya.

Untuk mengikuti program giveaway smartphone caranya mudah. realme Fans cukup mengunggah video unboxing dari pembelian smartphone realme C21, realme C25, dan realme 8 Series ke Instagram. Lalu tag @realmeindonesia dan @realmestore.indonesia, juga mention 3 teman di unggahan tersebut. Jangan lupa sertakan hashtag #realmeMidYearPromo

realme Mid-Year Big Promo juga akan menghadirkan banyak giveaway untuk produk smartphone dan AIoT. Akan ada total 75 unit realme AIoT yang akan diperebutkan berupa 2 unit TV 32 inch, 1 unit TV 43 inch, 12 unit Cooling Back Clip, 9 unit Smartcam, 30 unit Nightlight, 9 unit M1 Toothbrush, dan 12 unit N1 Toothbrush.

realme 8 5G Trade-In Event

Selain program realme Mid-Year Big Promo, program lain yang tak kalah menarik disiapkan realme adalah realme 8 5G Trade-In Event. Dalam program ini, realme mengajak realme Fans untuk menukar smartphone lamanya dengan realme 8 5G. Program ini sengaja dibuat realme untuk menyambut antusiasme realme Fans yang tak sabar menjajal ketangguhan smartphone 5G realme yang baru saja diluncurkan. Dalam program ini realme menggandeng platform ReCommerce Laku6 yang akan menaksir harga smartphone lama realme Fans sebelum ditukarkan dengan realme 8 5G.

realme-Trade-In-Event


realme 8 5G Trade-In Event berlangsung 3 hari yakni dari tanggal 25-27 Juni 2021. Program ini berlaku di official store realme di Karawaci, Roxy, dan Cempaka Mas Jakarta dan sebanyak 100 unit realme 8 5G sudah disiapkan.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, realme Fans cukup datang ke store realme untuk selanjutnya dilakukan pengecekan unit smartphone serta kelengkapan lainnya. Tim Laku6 kemudian akan memberikan nilai terhadap harga smartphone lama. Jika setuju, realme Fans akan diminta untuk memindahkan data-data dari smartphone lamanya sebelum ditukarkan. realme Fans juga akan diarahkan ke kasir untuk menyelesaikan transaksi serta langsung mendapatkan potongan Rp 400,000 bagi setiap transaksi trade-in realme 8 5G. Setiap orang hanya boleh melakukan satu kali trade-in selama masa program berlangsung.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA