Buruan, Ada Promo Tukar Tambah dengan realme 8 5G

IN
Oleh inilahcom
Jumat 25 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kehadiran smartphone 5G terjangkau realme 8 5G menjadi salah satu bukti kesiapan realme sebagai vendor penyedia perangkat sekaligus merupakan bentuk dukungan terhadap ekosistem 5G di Indonesia. Dukungan tersebut dilanjutkan realme dengan menyiapkan program realme 8 5G Trade-In Event, di mana realme Fans dapat menukar smartphone lamanya dengan realme 8 5G terbaru.

"Kami harap dengan realme 8 5G Trade-in event ini, anak muda di Indonesia bisa menjadi early adopter untuk teknologi 5G. Anak muda bisa menukar smartphone mereka dengan realme 8 5G di tiga lokasi tertentu yang sudah kami siapkan. Seperti semangat realme, Dare to Leap, jadilah yang pertama merasakan teknologi 5G di Indonesia bersama realme 8 5G", ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam siaran persnya.

Program ini sengaja dibuat realme untuk menyambut antusiasme realme Fans yang tak sabar menjajal ketangguhan smartphone 5G realme yang baru saja diluncurkan. Dalam program ini realme menggandeng platform ReCommerce Laku6 yang akan menaksir harga smartphone lama realme Fans sebelum ditukarkan dengan realme 8 5G.

realme 8 5G Trade-In Event berlangsung 3 hari yakni dari tanggal 25-27 Juni 2021. Program ini berlaku di official store realme di Karawaci, Roxy, dan Cempaka Mas Jakarta dan sebanyak 100 unit realme 8 5G sudah disiapkan.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, realme Fans cukup datang ke store realme untuk selanjutnya dilakukan pengecekan unit smartphone serta kelengkapan lainnya.

Tim Laku6 kemudian akan memberikan nilai terhadap harga smartphone lama. Jika setuju, realme Fans akan diminta untuk memindahkan data-data dari smartphone lamanya sebelum ditukarkan.

realme Fans juga akan diarahkan ke kasir untuk menyelesaikan transaksi serta langsung mendapatkan potongan Rp 400,000 bagi setiap transaksi trade-in realme 8 5G. Setiap orang hanya boleh melakukan satu kali trade-in selama masa program berlangsung.

realme 8 5G sendiri merupakan smartphone mid-end yang jadi andalan realme 8 5G pada pertengahan tahun 2021 ini. Ia punya layar 90 Hz IPS 6,4 inci dengan resolusi FHD Plus, dibekali tiga kamera belakang (48 + 2 + 2 MP), sebuah kamera selfie 16 MP, NFC, dan baterai 5.000 mAh dengan teknologi fast charging 18 Watt.

realme 8 5G didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 700 5G octa-core 2.2GHz. Berdasarkan halaman spesifikasinya, modem 5G di prosesor ini mendukung band n40 dan n3 yang artinya dapat digunakan untuk menangkap sinyal 5G dari operator di Indonesia.

Bisa dibilang, realme 8 5G merupakan Ponsel pintar yang komplet di kelasnya. Anda bisa lihat ulasan lengkap ponsel tersebut lewat artikel berikut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA