https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   26 June 2021 - 00:00 wib

Honda Gelar Pameran di Surabaya Akhir Pekan Ini

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Surabaya - Honda kembali memberikan keuntungan dan berbagai penawaran menarik untuk pembelian mobil Honda impian konsumennya melalui program spesial.

Bertajuk 'Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru', program ini berlaku secara nasional pada periode Juni-Juli 2021.

Program ini meliputi:

1. Special Cashback

Khusus untuk pembelian All New Honda Brio Satya, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda CR-V konsumen akan mendapatkan subsidi hingga Rp6 juta.

2. Fleet Sales & COP Campaign

Honda memberikan kemudahaan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan konsumen yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program akan mendapatkan additional value dengan syarat dan ketentuan:

- Pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card)

- Fleet Sales/COP Customer akan mendapatkan subsidi hingga Rp15 juta.

3. Gratis Paket Perawatan Berkala

Konsumen akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala (Paket Hemat 1) untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda HR-V, dan New Honda CR-V dengan detail sebagai berikut:

- New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, dan New Honda CR-V akan langsung mendapatkan Paket Perawatan Berkala.

- Khusus konsumen Loyalist/Education

All New Honda Brio dan New Honda HR-V juga akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala dengan syarat:

a. Honda Loyalist Customer (Mobil Tambahan/Mobil Pengganti/First Time Buyer dalam satu kartu keluarga) dengan menyerahkan bukti berupa foto kopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopi Kartu Keluarga.

b. Konsumen berstatus sebagai guru, dosen, pelajar, dengan menunjukan KTP dan ID Card.

c. Konsumen berstatus sebagai dokter, perawat dan/atau anggota tim medis, dengan menunjukkan tanda pengenal/bukti profesi.

Gelar pameran di Surabaya

Program 'Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru' juga dihadirkan dalam pameran offline yang digelar di Surabaya.

Berlangsung di Atrium Tunjungan Plaza 3, pada 25-27 Juni 2021, pameran ini menampilkan Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback, serta Honda Civic Sedan.

Honda Prospect Motor (HPM) bersama Honda Surabaya Center juga memanfaatkan pameran ini untuk memperkenalkan Honda N7X Concept dimana Surabaya menjadi salah satu kota dalam rangkaian roadshow mobil konsep ini.

"Kami optimis dalam menyambut semester 2 dengan melihat pencapaian di Januari-Mei 2021 yang sudah mengalami peningkatan di bandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kami percaya tren ini akan berlanjut di bulan-bulan mendatang, terlebih berkat didukung oleh program pemerintah dan program nasional yang menguntungkan konsumen," kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, di sela-sela pameran, Jumat (25/6/2021).



Pada periode Januari-Mei 2021, Honda meraih total penjualan yang cukup memuaskan dengan total penjualan sebesar 4.881 unit di wilayah JawaTimur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Honda Brio (Brio RS dan Brio Satya) tetap menjadi kontributor terbesar, yaitu menyumbang 53,35 persen dari total penjualan atau sebanyak 2.604 unit.

Untuk per modelnya, Honda Brio Satya membukukan penjualan tertinggi, yakni sebesar 1.636 unit, diikuti Honda HR-V 1.5L sebanyak 970 unit. Honda Brio RS menjadi kontributor unggulan ketiga dan mencatat penjualan sebanyak 968 unit.

Kemudian Honda Mobilio membukukan sebanyak 446 unit, HondaCR-V mencatat total penjualan sebesar 279 unit, dan Honda City Hatchback terjual sebanyak 148 unit.

Beberapa model lain juga berkontribusi terhadap penjualan, seperti Honda Jazz mencatat penjualan sebesar 142 unit, Honda HR-V 1.8L sebanyak 104 unit, Honda BR-V sebesar 93 unit, dan Honda Civic Hatchback telah terjual sebesar 51unit.

Sementara itu, Honda Civic meraih penjualan sebanyak 22 unit, Honda Accord mencatat penjualan sebesar 11 unit, Honda City terjual sebanyak sembilan unit, dan Honda Odyssey sebesar dua unit.

"Kami mengapresiasi respon positif pasar dengan menghadirkan banyak kegembiraan selama pameran di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, 25-27 Juni 2021. Selain menghadirkan N7X Concept, kami juga menawarkan program-program yang meringankan konsumen baik dari segi penjualan maupun purnajual," ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

"Tidak hanya itu, kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar konsumen merasa nyaman selama berada di pameran Honda ini. Kami berharap melalui seluruh aktivitas ini, Honda semakin dekat di hati konsumen," dia melanjutkan.

Berikut adalah protokol kesehatan yang ada di pameran Honda Surabaya:

1. Wajib Memakai Masker dan Menjaga Jarak

Untuk menjaga keamanan selama di dalam booth, setiap pengunjung diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak aman.

Tidak hanya itu, setiap Sales Consultant juga wajib mengenakan masker, faceshield serta sarung tangan.

2. Scan Suhu Badan dan Mengantre

Guna menjaga keamanan, setiap pengunjung wajib melakukan cek suhu tubuh sebelum memasuki pameran Honda. Tentunya, suhu badan pengunjung yang diperbolehkan untuk masuk harus berada di bawah 37 derajat Celcius.

Setelah itu, pengunjung wajib mengantre untuk mendapat giliran memasuki area pameran agar menghindari kerumunan.

Terdapat petugas dari Honda yang akan membantu mengarahkan alur pengunjung.

3. Menggunakan Hand Sanitizer dan Minimalisir Kontak Fisik

Setelah diperbolehkan masuk, pengunjung wajib menggunakan hand sanitizer yang tersedia di dekat pintu masuk. Pengunjung dapat melihat-lihat setiap mobil yang dipamerkan.

Selain itu, guna meminimalisir kontak fisik, Honda menyediakan e-brosur yang dapat diunduh dengan mengakses informasi dengan melakukan scan barcode yang terdapat di dealing area.

4. Menjaga Booth Tetap Higienis

Selain mengenakan masker dan menjaga jarak, setiap sudut booth juga dijaga kebersihannya secara rutin.

Mobil, meja dan kursi yang telah disentuh akan segera dibersihkan dengan cairan pembersih dan partisi transparan juga telah dipasang di setiap meja untuk mengurangi kontak langsung.



Aktivitas Digital 'Honda Creative Challenge'

Selain program penjualan, Honda menghadirkan beragam aktivitas digital selama pameran di Surabaya ini.

Honda mengajak konsumen maupun pengunjung untuk mengikuti aktivitas digital 'Honda Creative Challenge' dan pemenang akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000 untuk setiap pemenang (ada 10 pemenang).

Untuk mengikuti aktivitas digital ini, pengunjung dapat mengunggah foto dan memberikan respon melalui caption tentang Honda N7X Concept yang ada di pameran, kemudian diunggah ke Instagram.

Aktivitas digital lainnya, pengunjung juga dapat membuat video TikTok mengenai tanggapan terhadap Honda N7X Concept selama pameran berlangsung.

Baik di Instagram maupun TikTok, harap dicantumkan tagar #hondasbycenter dan #hondaN7X dan mention ke akun Instagram @hondasbycenter. Khusus platform TikTok, di dalam caption tersebut disertakan akun Instagram peserta.

Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 Juli 2021 melalui Instagram @hondasbycenter.

 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Produk Makanan-Minuman Indonesia Unjuk Gigi di Nigeria

Produk buatan Indonesia mengikuti pameran makanan dan minuman terbesar di Afrika Barat yang difas
berita-headline

Viral

Formula 1 GP Belgia: Max Verstappen Rebut Pole Position

Pembalap tim Red Bull Racing Max Verstappen merebut pole position di ajang balapan Formula
berita-headline

Inersia

All New Honda BR-V Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Makin Canggih

Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda BR-V untuk pertama kalinya di dunia da
berita-headline

Inersia

Inilah 5 Harga Mobil Murah Pilihan di Bulan September 2021

Memiliki mobil bukan lagi sesuatu yang sulit untuk dilakukan, bahkan jika budget yang dimiliki ju
berita-headline

Inersia

Catat Rekor Baru di Misano, Bagnaia Klaim Pole Position GP San Marino

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia meraih pole position untuk Grand Prix San Marino, Italia, setel