https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   27 June 2021 - 13:45 wib

Tinder Luncurkan Fitur Video Profil

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Aplikasi sosial dan kencan online Tinder baru saja meluncurkan fitur untuk menampilkan video di profil pengguna dan beberapa hal baru lainnya.

Tinder memberikan fitur video profil yang diyakini bisa memberikan lebih banyak cara bagi pengguna untuk berekspresi. Tinder melihat pengguna yang berasal dari Gen Z menyukai bercerita melalui video.

"Para generasi baru yang menjadi pengguna Tinder menginginkan lebih banyak hal dari Tinder pasca-COVID: mereka menginginkan lebih banyak cara untuk menampilkan jati dirinya, bersenang-senang dan berinteraksi dengan sesama pengguna secara virtual, juga memiliki lebih banyak kendali saat bertemu dan berkomunikasi dengan orang lain," kata CEO Tinder Jim Lanzone, dalam siaran persnya.

Semakin banyak pengguna Gen Z yang menuliskan nilai-nilai mereka di bio, yang mewakili apa yang mereka harapkan dan batasan yang ditetapkan. Tulisan di bio dinilai belum cukup untuk menceritakan apa yang mereka sukai sehingga bisa dituangkan lewat video.



Tinder juga meluncurkan fitur Hot Takes, mengobrol singkat dengan pengguna lain sebelum menjadi pasangan, 'match' di aplikasi tersebut.

Fitur ini memiliki penghitung waktu mundur, pengguna bisa memilih apakar mereka ingin menjadi match atau menunggu waktu habis dan bertemu dengan orang baru lagi.

Hot Takes memberikan kesempatan untuk mengobrol sebelum menjadi match. Sebelum ada fitur ini, pengguna harus saling menyukai baru bisa berinteraksi secara virtual.

Fitur Eksplorasi terbaru dari Tinder akan membantu pengguna menemukan match dengan kesukaan yang sama.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Hangout

Bedah Fitur A.S.A dan D-CVT Daihatsu Rocky ke Sahabat Klub

Setelah diluncurkan pada April tahun ini, Daihatsu Rocky mendapat sambutan positif dari masyaraka
berita-headline

Inersia

Twitter Rancang Fitur Sembunyikan Cuitan Lama

Twitter kabarnya tengah merancang fitur untuk menyembunyikan cuitan lama ke dalam arsip dan memba
berita-headline

Viral

Wuling Almaz RS EX Bawa Paket Lengkap Siap Gempur Segmen SUV

Persaingan SUV (Sport Utility Vehicle) di Indonesia semakin panas, setelah Wuling Motors merilis