https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   01 July 2021 - 00:30 wib

Bisa Pilih Desain Kamar yang Sesuai Kebutuhan

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Untuk menunjang kebutuhan maupun hobi para penghuni, terutama selama pandemi COVID-19, perusahaan yang berfokus pada co-living Rukita meluncurkan fitur terbarunya, yakni Rukita Mods, yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan penghuni melalui personalisasi kamar.

Rukita Mods adalah salah satu fitur terbaru dari Rukita yang menyediakan kamar dengan beberapa tambahan furnitur maupun perlengkapan sesuai kebutuhan hingga passion Anda.

Misalnya layar komputer lebih besar untuk para gamers, atau studio mini bagi Anda yang ingin membuat konten berkualitas tinggi meskipun studionya hanya di kamar kos Rukita.

"Dengan beragam kebutuhan dan keterbatasan yang muncul di masa pandemi, Rukita menyadari bahwa menyediakan kamar yang nyaman dengan fasilitas standar saja tidaklah cukup karena sebagian besar waktu penghuni dihabiskan di dalam hunian," kata Sarah Soewatdy, Co-founder dan COO Rukita, dalam keterangan resminya.
 
"Personalisasi kamar menjadi semakin penting, sebagaimana fasilitas hunian yang dibutuhkan untuk mendukung kinerja setiap penghuni selama pandemi akan berbeda," lanjut dia.

Fitur Mods ini dipersiapkan secara khusus oleh tim Rukita dan merupakan upgrade dari kamar yang sudah ada. Isi kamarnya selain lebih personal juga dipastikan lebih lengkap untuk menunjang kebutuhan Anda dalam berkreasi dan berekspresi.

Dengan pilihan Mods sesuai kebutuhan, diyakini Anda akan merasa nyaman dan produktif selama tinggal di Rukita menggunakan fitur tambahan tersebut.

Rukita meluncurkan tiga varian Mods yang dapat dipilih oleh konsumen, yakni Focus Mod, Create Mod, dan Play Mod.

Focus Mod ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi kaum profesional dengan beragam fasilitas penunjang work from home (WFH) untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas saat bekerja.

Fasilitas yang disediakan adalah Extra Monitor, Ergonomic Chair, Computer Desk, Wall Organizer, Power Strip, Laptop Table Portable Table Lamp, dan White Board Wallpaper



Sementara Create Mod menyulap kamar menjadi studio mini sehingga para content creator dapat menciptakan konten yang estetik dan menarik untuk media sosial, dari dalam kamar.

Adapun fasilitas yang disediakan adalah Creator Space, Bean Bags, Stand Ring Light, Backdrop Stand, Universal Phone Holder Stand, Wall Organizers dan Mirror.



Bagi para gamers, Play Mod bisa menjadi pilihan tepat. Kamar ini memiliki gaming corner dengan berbagai perangkat gaming untuk memberikan pengalaman bermain maupun streaming dengan lebih lancar dan seru.

Fasilitas yang tersedia di sini adalah Wide Monitor, Customized Lighting - Smart Lamp, Gaming Chair, Computer Desk, Headphone Stand, dan Monitor Stand.



Untuk mendapatkan kenyamanan Rukita Mods, Anda cukup membayar biaya tambahan pada tagihan bulanan, sesuai dengan pilihan.

Pada Focus Mod dikenakan biaya tambahan Rp250.000 per bulan, Create Mod Rp200.000 per bulan, dan Play Mod sebesar Rp300.000 per bulan.

"Kebutuhan kaum profesional tentu berbeda dengan kebutuhan para content creator atau gamers. Oleh karena itu, fitur Rukita Mods dihadirkan guna memenuhi kebutuhan khusus para penghuni, sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan kenyamanan dan produktivitasnya selama beraktivitas dari hunian," ujar Sarah.

Bagi yang berminat untuk memesannya bisa langsung melalui aplikasi Rukita yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple App Store.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Rekomendasi 5 Aplikasi Stok Barang Sederhana Yang Bagus dan Mudah Digunakan

Aplikasi stok barang merupakan jenis aplikasi yang diciptakan untuk memudahkan para penggunanya.
berita-headline

Kanal

Erick Thohir Nyamar Jadi Karyawan Apotek di Depok

Menteri BUMN Erick Thohir meninjau langsung program Kementerian BU
berita-headline

Viral

Sertifikat Vaksin dan NIK Jokowi Bocor, Seberapa Aman Aplikasi PeduliLindungi?

Jagad media sosial Twitter, Jumat (3/9/2021) pagi dihebohkan denga
berita-headline

Viral

BSSN Tegaskan Sistem Aplikasi PeduliLindungi Aman

Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menegaskan bahwa sistem pelacakan kontak di aplikasi PeduliLi
berita-headline

Viral

Luncurkan Warung Pangan, Mendag Lutfi Ingin Petani Sejahtera, Bukan Sekedar Aplikasi

Keberadaan Warung Pangan yang didirikan RNI, BGR, dan PTPN, diyakini bisa menyederhanakan rantai