Samsung Hadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G di Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Kamis 01 Juli 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran tablet Galaxy Tab S7 FE 5G yang disertai dengan pena stylus S Pen.

IT and Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni menyebut Galaxy Tab S7 FE 5G hadir membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7, namun dengan harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking.

"Galaxy Tab S7 FE 5G siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif, diselingi menikmati hiburan di tengah kesibukan," kata Elvira dalam siaran persnya.

Tablet ini menyasar pelajar maupun profesional, untuk mendukung produktivitas maupun kreativitas mereka.

S Pen berlatensi rendah dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, termasuk menulis catatan di Samsung Notes. Tulisan tangan dengan S Pen dapat dikonversi ke teks.

Pena stylus itu juga bisa digunakan untuk merancang materi kreatif, seperti menggambar.

Galaxy Tab S7 FE 5G tampil dengan layar lebar berukuran 12,4 inci yang dikemas dalam bodi berukuran 185 x 284,8 x 6,3 milimeter dan punya bobot 608 gram.

Tablet ini diotaki oleh chipset berinti delapan dari Qualcomm, Snapdragon 750G, yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan kapasitas internal 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB.

Bisa tersambung ke jaringan 4G maupun 5G, Galaxy Tab S7 FE 5G ditenagai baterai berkapasitas 10.900mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat 45 watt.

Samsung memasarkan tablet anyarnya ini seharga Rp9.499.000 dengan penjualan perdana pada 1-7 Juli 2021.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA