https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   03 July 2021 - 07:07 wib

Huawei Segera Gelar APAC Summer Product Launch

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Huawei Consumer Business Group mengumumkan bahwa Huawei APAC Summer Product Launch akan segera hadir pada 6 Juli 2021.

Setelah setengah tahun, Huawei mengadakan acara peluncuran di Asia Pasifik dan akan memperkenalkan beberapa produk flagship, termasuk smartphone, tablet, dan smartwatch.

Seperti terlihat dalam poster resminya, Huawei Consumer Business Group akan menghadirkan summer launch event untuk wilayah Asia Pasifik (APAC) di 6 Juli yang bakal memperkenalkan enam produk flagship terbaru untuk regional APAC.



Menurut sejumlah pengamat industri, Huawei kemungkinan akan membawa perangkat pintar seperti smartphone, tablet, jam tangan pintar alias smartwatch, headphone, dan monitor yang baru saja diumumkan pada acara peluncuran global HarmonyOS ke pasar Asia Pasifik.

Sebelumnya, pada 2 Juni lalu, Huawei mengadakan acara peluncuran online di seluruh dunia, merilis sejumlah produk baru HarmonyOS 2, termasuk seri Mate 40, seri Watch 3, MatePad Pro, smartphone, jam tangan pintar, dan tablet. Sekaligus juga menghadirkan FreeBuds 4 dan dua monitor kelas atas MateView dan MateView GT, serta juga memperkenalkan smartphone andalan baru seri P50.

Huawei menggunakan video untuk memperkenalkan penampilan seri P50, memamerkan modul kamera belakang. Ini menggunakan kamera dual-ring terbaru dan memiliki empat kamera internal.

Seri Huawei P50 akan menonjolkan desain kamera dan kamera Leica, hadir dengan standar Sony IMX800 CMOS, yang memiliki sensor kamera hampir 1 inci. Namun, Huawei belum mengumumkan tanggal rilis dari smartphone ini.



Di antara produk yang diumumkan Huawei pada peluncuran global HarmonyOS 2, jam tangan pintar Watch 3 dan tablet MatePad Pro adalah dua produk baru dengan HarmonyOS.

Dengan manajemen distribusi data dan kemampuan distributed task scheduling dari HarmonyOS, Watch 3 dan MatePad Pro dapat bekerja secara efisien dengan perangkat cerdas lainnya seperti smartphone, untuk lebih maksimal dalam mendukung produktivitas dan kreativitas secara bersamaan.

Misalnya, MatePad Pro dapat digunakan dengan PC Huawei dan MateViews untuk mengimplementasikan kolaborasi multi-layar. Dalam mode mirroring dan expansion, MatePad Pro dapat digunakan sebagai layar gambar. Fitur ini juga mendukung penarikan file di seluruh perangkat, menghadirkan pengalaman kolaborasi yang lebih efisien.

Sejak 2018, Huawei berkomitmen untuk mempertahankan strategi Seamless AI Life sebagai strategi dalam ekosistem teknologi yang dimilikinya. Kemampuan ini diharapkan dapat memungkinkan gawai dengan tipe berbeda untuk bisa terhubung dengan lancar.

Berbagi kemampuan unik dan informasi, menghadirkan pengalaman cerdas bagi konsumen dalam lima skenario inti, yakni smart office, kebugaran dan kesehatan, smart home, perjalanan mudah, serta hiburan.

Huawei juga akan mengumumkan strategi barunya di Asia Pasifik bersamaan dengan rangkaian produk yang akan diumumkan pada 6 Juli mendatang.

Tag :
Huawei
Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Ini Spesifikasi dan Harga Huawei Matebook D14 & Matebook D15 di Indonesia

Huawei baru saja meluncurkan dua laptop terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Huawei MateBook D