https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   07 July 2021 - 11:11 wib

Tips Merawat Interior Mobil di Rumah

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Melakukan perawatan interior mobil saat ini jadi hal yang sangat penting dilakukan. Terutama kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda membuat kita sebagai pemilik mobil harus memperhatikan kebersihan interior. Hal ini penting agar peluang kita untuk tertular virus Covid-19 semakin kecil.

Nah, apa saja sih interior yang harus diperhatikan dan terus dirawat untuk menjaga kita dari penularan tersebut? Hendrik selaku Co-Founder Zerone Japan telah membagikan tips merawat interior mobil yang baik di bawah ini.

Sebagai informasi, Zerone Japan merupakan produsen sekaligus retailer produk perawatan mobil terbaik di Indonesia yang telah dipercaya oleh ribuan salon mobil dan auto care. Dengan teknologi dan kualitas premium JP Formula, produk yang dimiliki Zerone Japan terbukti merawat dan menyayangi puluhan ribu mobil di Indonesia.

Menurut Hendrik, kebersihan interior mobil saat ini sangat penting untuk mencegah penularan virus Covid-19. Salah satu interior mobil utama yang harus dibersihkan, kata dia, adalah ventilasi udara atau evaporator unit AC.

“Menjaga ventilasi udara AC tetap bersih kini menjadi penting mengingat sirkulasi dalam mobil berasal dari sana,” kata Hendrik.

Untuk membersihkan itu, dia pun menyarankan produk pembersih AC Zerone Japan, yaitu Zerone AC Refresher. Produk ini merupakan formula Jepang yang mampu membersihkan debu, jamur dan bakteri. Sehingga udara AC menjadi lebih bersih dan beraroma segar.

Cara menggunakan Zerone AC Refresher juga sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Hendrik menjelaskan, sebelum menggunakannya, pastikan AC mobil dalam keadaan mati terlebih dahulu. Kemudian, siapkan AC Refresher beserta selang khusus yang telah tersedia di dalam packaging.

“Lalu kocok terlebih dahulu, dan semprotkan secara merata pada ruang kisi-kisi atau ventilasi AC,” lanjut dia.

Kemudian tunggu 15 menit untuk penyerapan sistem kerja busa AC Refresher, dan aliran udara dari AC pun dapat lebih segar dan bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Setelah ventilasi udara, ada plafon, dashboard, doortrim bahkan sofa yang juga harus dibersihkan secara detail. Ia menyarankan untuk memakai produk Zerone Interior Cleaner. Produk ini, kata dia, terbukti sangat ampuh membersihkan plafon berbagai jenis mobil keluaran Jepang.

Cara menggunakannya juga gampang, yang pertama siapkan kain bersih berbahan kasar seperti handuk. Kemudian, semprotkan Zerone Interior Cleaner pada permukaan yang kotor. Lap permukaan interior yang kotor dengan kain yang telah disiapkan, dan ulangi sampai mendapakan hasil yang maksimal.

Terakhir adalah dengan memperbarui kualitas udara di dalam mobil. Menurut Hendrik, kualitas udara yang baik dapat menyingkirkan kuman dalam mobil. Di samping itu, juga meminimalisir paparan polusi jalanan.

“Zerone juga punya produk ampuh yang bisa membuat udara di dalam mobil menjadi lebih bersih dan segar , yaitu Zerone Air Refresher,” terang dia.

Cara Penggunaan Zerone Air Refresher

Zerone Air Refresher memiliki dua varian yang dapat menghilangkan bau yang tajam dan tak sedap, yaitu Green Fresh dan Brisella.

Cara penggunaannya sangat mudah, pemilik mobil hanya perlu menyalakan mesin mobil dan AC pada angka maksimal. Kemudian, semprotkan Air Refresher secukupnya pada bagian tertentu. Tekan sampai botol terkunci dan letakkan pada permukaan yang rata.

“Tunggu sampai 15 menit dalam kondisi pintu tertutup rapat. Kemudian, matikan AC dan mesin mobil, dan buka semua kaca jendela selama kurang lebih 10 menit sampai udara di dalam mobil terasa lebih segar,” katanya.

Ketiga produk Zerone Japan tersebut tersedia di banyak platform marketplace seperti Shopee,Tokopedia, Bukalapak dan Lazada, serta bisa diakses melalui website www.zeronejapan.id.

Sebagai informasi, Zerone Japan merupakan brand otomotif yang fokus pada pengembangan produk autocare atau perawatan mobil pabrikan Jepang  yang saat ini dijual secara online. Perusahaan ini beroperasi sejak 2016.

Perjalanan Zerone Japan hingga saat ini berhasil mengembangkan berbagai produk perawatan mobil Jepang, di antaranya Zerone Glass Super Cleaner, Zerone Interior Headlight Restorer, dan Zerone Scratch Remover, dan belasan produk auto care lainnya.


 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Lagi Bertengkar Dengan Pasangan, Intip Cara Menjinakkan Hatinya

Lagi bertengkar dengan pasangan, bingung cara memulai obrolan atau gengsi kalau minta maaf duluan
berita-headline

Hangout

Lakukan Hal Ini Saat Harus Mengemudi Jarak Jauh

Kegiatan mengemudi atau berkendara sangat membutuhkan fokus juga kesiapan fisik dan mental yang b
berita-headline

Inersia

Bingung Temukan Bakat Anak? Ini Tipsnya

Johann Wolfgang von Goethe seorang penulis dan penyair dari Jerman
berita-headline

Inersia

Inilah Lima Tips Hadapi Ujian Penilaian Tengah Semester

Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) pada anak sekolah sudah dimulai. Sebagai salah satu u
berita-headline

Inersia

Kiat Jitu Ketika jadi Sandwich Generation

Pandemi membuat semuanya cepat berubah. Banyak anak-anak yang ditinggalkan orangtuanya karena ter