PUBG Mobile 1.5 Tebar Fitur dan Kolaborasi Baru

IN
Oleh inilahcom
Minggu 11 Juli 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - PUBG Mobile 1.5: Ignition akhirnya mulai digulirkan untuk para pemain. Kini, pengguna Android maupun iOS sudah bisa mengunduh pembaruan besar-besar yang dihadirkan untuk PUBG Mobile ini.

Pemain akan menemukan sejumlah item baru yang ada di PUBG Mobile 1.5: Ignition ini. Beberapa di antaranya adalah riot shield, ergonomic grip, drum magazine, muzzle brake, hingga anti-gravity motorcyle dan hyperlines.

Dalam update ini, PUBG Mobile juga berkolaborasi dengan Tesla yang membangun pabrik di Erangel. Karenanya, pemain nantinya bisa mengenderai mobil Tesla Model Y dalam permainan.

Sejumlah peningkatan juga dihadirkan dalam sistem permainan, seperti pengaturan perspektif untuk third person camera, kaca yang ditambahkan di sejumlah bangunan di Erangel dan Miramar, termasuk fitur auto pick-up yang dimatikan saat karakter melakukan pengobatan.

Peningkatan performa juga dapat ditemukan dalam update baru untuk PUBG Mobile ini. Tampilan efek pencahayaan yang lebih nyata, efek langit yang lebih realistik, hingga pergerakan awan lebih natural.

BANNER-9

Sebelumnya, Tencent dan perancang fashion, Julien Fournie, baru saja mengumumkan kemitraan mereka di dalam gim PUBG Mobile.

Kemitraan ini akan menggabungkan dua pemimpin industri, fashion dan game, dalam sebuah crossover menarik di gim PUBG Mobile.

Adapun kemitraan Tencent dan rumah fashion Julien Fournie ini diumumkan pada ajang Paris Fashion Week Haute Couture, dimana detail kolaborasi ini akan diungkap dalam beberapa bulan mendatang.

Update versi 1.5 juga akan menyertakan mode baru, Clan Clash, yang mengadu clan dengan tipe dan level aktivitas yang setara satu sama lain dalam pertempuran 14 hari. Anggota clan akan menerima Clan Poin setelah menyelesaikan misi Clan Clash yang akan digunakan untuk mendapat hadiah harian.

Sebelum acara berakhir, clan dengan jumlah hadiah dasar yang lebih tinggi akan dinobatkan sebagai pemenang season yang berujung dengan kemenangan clan dan kontribusi individu yang memberikan timbal balik yang baik.

Semua title dan achievement baru telah ditambahkan ke All-Talent Championship bersama dengan ranking regional yang tidak bergantung pada peringkat All-Talent Championship. Pemain dapat memasuki ranking regional setiap minggu dengan berpartisipasi setidaknya dalam satu pertandingan.

Ranking akan di-reset ulang setiap minggu dengan hadiah yang diberikan kepada masing-masing tim berdasarkan ranking pada setiap minggu saat mereka berpartisipasi.

Sebagai salah satu game paling populer di dunia, PUBG Mobile bekerja tanpa lelah untuk memastikan permainan yang bebas cheater.

Untuk melanjutkan perlindungan kelas dunia bagi para pemain, PUBG Mobile memperkenalkan konten event dan hadiah baru ke Security Zone-nya. Sebuah jendela event baru telah disertakan untuk memudahkan penelusuran konten event dengan tawaran hadiah permanen, seperti outfit dan avatar frame yang dapat dibuka melalui menyelesaikan serangkaian misi pemeriksaan harian untuk mendorong sekaligus mendukung pemain yang terus membantu memerangi cheater.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA