realme GT Edisi Master Bakal Punya Versi Pro

IN
Oleh inilahcom
Senin 12 Juli 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Setelah mengumumkan dua versi dari Realme GT yaitu GT Neo dan GT Neo Flash Edition, kini kabar yang tengah menjadi perbincangan dan bocorannya pun telah bertebar di dunia maya ialah dikatakan bahwa perusahaan tengah bersiap untuk meluncurkan varian ke-4, yakni Realme GT Master Edition.

Gizmochina melansir, bocoran terbaru yang berasal dari leaker Cina yaitu Arsenal di laman Weibo, ia mengungkap melalui postingannya bahwa ada versi lain dari ponsel Realme GT Master Edition yang akan datang itu, dan dirinya mensinyalir bahwa itu merupakan versi pro. Lebih lanjut, ia pun mengutarakan tentang prediksi dari sejumput spesifikasi yang akan dibawa oleh varian pro ini.

Untuk varian pro sendiri, kemungkinan perangkat tersebut bakal hadir dengan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 seperti Realme GT, berbeda dengan Realme GT Master Edition yang dirumorkan bakal hadir dengan chipset Snapdragon 870.

Sementara itu berdasarkan beberapa bocoran yang telah beredar selama ini, Realme GT Master Edition yang akan datang bakal mengusung layar AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh dinamis 120Hz. Juga, akan memiliki kamera yang menghadap ke depan sebesar 32Mp, dan ditempatkan di dalam lubang punch.

Tersemat pula kamera utama 50MP di bagian belakang bersama dengan kamera sudut ultrawide 16MP, dan lensa B&W 2MP. Baterainya pun bakal hadir dengan kapasitas 4500mAh, yang disertai oleh dukungan pengisian cepat 65W.

Menelaah dari bocoran spesifikasi Realme GT Master Edition, jika benar aka nada varian pro, maka diharapkan spesifikasi yang akan dibawa bakal memiliki setidaknya peningkatan satu tingkat disbanding versi yang biasa. Kita lihat saja nanti kelanjutan informasinya.

Sebagai informasi tambahan, dalam penggarapan series GT Master Edition tersebut, Realme dikabarkan akan menggandeng salah satu merek fotografi yang telah mapan sejak dahulu kala, yaitu Kodak. Beberapa keterangan rahasia mengklaim Realme telah meminta Kodak untuk meminjamkan keahliannya sebagai produsen kamera dan membantu merancang pengaturan kamera andalannya. Perusahaan Kodak pun dikabarkan memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA