https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   14 July 2021 - 16:16 wib

Shopee Hadirkan Vaksin Gratis di Mal Artha Gading

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Turut mendukung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam mewujudkan target vaksinasi untuk lebih dari 180 juta penduduk Indonesia, Shopee mengambil peran dalam realisasi pemberian vaksin untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

Bekerja sama dengan Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Shopee menyediakan 3.600 dosis vaksin melalui inisiatif Vaksin Gratis di Shopee.

"Melihat situasi darurat saat ini dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif di Indonesia, kami turut mendukung inisiatif dan target pemerintah, khususnya Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam memberikan vaksin ke seluruh warga Jakarta dan sekitarnya. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai instansi swasta yang turut berperan secara sosial terhadap upaya menekan laju penyebaran virus COVID-19 di Indonesia," kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Rabu (14/7/2021).  

Vaksin Gratis di Shopee yang digelar di Mal Artha Gading sudah membuka registrasi umum di aplikasi Shopee untuk seluruh warga yang ingin melakukan vaksin dosis pertama mulai 8 Juli lalu hingga 2 Agustus mendatang.

Pemberian vaksin diselenggarakan dengan dua periode waktu, yaitu dosis pertama pada tanggal 21 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2021 dan dosis kedua pada tanggal 18 Agustus hingga 31 Agustus 2021.

Bertempat di Sentra Vaksin Lantai 5 Mal Artha Gading, warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang hendak melakukan vaksin secara gratis dapat mengikuti beberapa tahapan yang telah ditentukan.

Vaksin Gratis di Shopee dapat ditemukan pada kolom search yang terdapat di dalam aplikasi Shopee secara langsung, atau melalui alternatif akses pendaftaran pada banner Vaksin Gratis di Shopee di beberapa hari tertentu hingga akhir Juli 2021.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan oleh pengguna yang ingin mendapatkan Vaksin Gratis di Shopee:

1. Pengguna dapat mengakses pendaftaran setiap saat melalui kolom search dengan mengetik 'Vaksin Gratis di Shopee' atau secara alternatif melalui banner di halaman depan aplikasi Shopee di waktu-waktu tertentu

2. Setelah muncul ke halaman Vaksin Gratis di Shopee, pengguna kemudian dapat mengklik 'Isi Formulir Sekarang' dan melengkapi data diri untuk proses pendaftaran vaksin di Mal Artha Gading

3. Pengguna harus mengirimkan data diri yang sudah didaftarkan melalui halaman sebelumnya dan menunggu konfirmasi status pendaftaran tersebut dengan masa verifikasi maksimal tujuh hari.

4. Pengguna yang telah mendapatkan konfirmasi status registrasi setelah maksimal tujuh hari kerja melalui notifikasi di aplikasi Shopee, dapat melanjutkan proses vaksinasi sesuai informasi yang tertera di notifikasi.

"Selain upaya kami dalam membantu akselerasi tercapainya target vaksinasi di Indonesia hingga akhir tahun 2021, kami juga turut mengimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara benar dan sebisanya di rumah saja," ujar Handhika.

"Kami menghadirkan #ShopeeDariRumah untuk memenuhi berbagai kebutuhan esensial sehari-hari dari rumah, bersamaan sebagai akses edukasi dan informasi terkait COVID-19 melalui Infografis Corona yang dapat diakses oleh masyarakat di halaman #ShopeeDariRumah," pungkasnya.

 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Semangat Vanesha Prescilla Dukung Remaja Vaksin Covid-19

berita-headline

Viral

Kemenkes Lakukan Audit Vaksinasi COVID-19 Untuk Cegah Penyimpangan

Kementerian Kesehatan menggandeng BPKP dan berbagai pihak untuk melakukan audit secara berkala un
berita-headline

Viral

Menkes Tegaskan Daerah Tidak Perlu Simpan Stok Vaksin

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin menegaskan terkait dengan penyimpanan stok vaksin
berita-headline

Viral

Upaya Pemuda Pancasila-Indika Foundation Berantas Covid-19

Krisis akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan telah membuat masyarakat mengalami tekanan. Ha
berita-headline

Viral

Jelang World Superbike, Polda NTB Percepat Sebaran Vaksinasi di Kawasan Wisata

Sekitar 5.000 masyarakat tercatat sebagai sasaran kegiatan Serbuan Vaksin Nusantara Nawahasta Aka