https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   15 July 2021 - 10:45 wib

MMKSI Jual 8.704 Unit Kendaraan Sepanjang Juni

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat hasil positif pada Juni lalu dengan berhasil menjual sebanyak 8.704 unit mobil dengan pangsa pasar 14,4 persen yang menjadi catatan terbaik sepanjang 2021. Adapun dominasi penjualannya masih dipegang oleh model Xpander.

Penjualan ritel yang terus meningkat ini mencatatkan peningkatan sebanyak 1.188 unit atau 15,8 persen jika dibandingkan bulan sebelumnya. MMKSI juga mencatat penjualan sebanyak 5.776 unit untuk kendaraan penumpang dan 2.928 unit di segmen kendaraan niaga ringan.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengucapkan banyak terima kasih terhadap semua konsumen yang percaya terhadap kendaraan-kendaraan dari Mitsubishi dan juga pemerintah yang menghadirkan program PPnBM sehingga menimbulkan efek positif pada penjualan kendaraan dari Mitsubishi.

"Silahkan memanfaatkan kesempatan maksimal dalam memiliki Xpander dan Xpander Cross dengan perpanjangan periode insentif PPnBM yang diberlakukan Pemerintah hingga Agustus 2021," ungkap Nakamura dalam keterangan resminya.

Peningkatan penjualan memegang tidak lepas dari peran Pemerintah yang mengeluarkan kebijakan relaksasi PPnBM sehingga segmen kendaraan penumpang dari model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi 44 persen terhadap keseluruhan penjualan MMKSI.

Sedangkan untuk kendaraan lainnya seperti, Mitsubishi L300 berkontribusi 25,8 persen dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 21,8 persen.

Dalam hal ini, PT MMKSI juga sangat mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mengeluarkan kebijakan PPKM, sehingga layanan mereka pun ikut menyesuaikan program yang dikeluarkan oleh Pemerintah Indonesia.

"Selama periode pelaksanaan PPKM, kegiatan penjualan dan administrasi dilakukan dengan mempertimbangkan keselamatan konsumen dan tenaga penjual, dan dilakukan dengan basis komunikasi jarak jauh dan mengoptimalkan kanal digital," kata Nakamura.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Tips Merawat Mobil yang Baik dan Benar dari Rifat Sungkar

Saat PPKM seperti sekarang ini tentunya banyak mobil yang hanya terparkir di garasi rumah. Meski
berita-headline

Inersia

Sistem Penggerak Roda Depan Bukan Kendala Melibas Tanjakan

Mobil dengan sistem penggerak roda depan atau front whell drive (FWD) kerap disebut tidak