https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   15 July 2021 - 16:00 wib

Dukung PPKM Darurat, Daihatsu Batasi Operasional

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah telah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3-20 Juli 2021 di beberapa area di Indonesia akibat lonjakan kasus COVID-19.

Sejalan dengan hal tersebut, Daihatsu memberlakukan pembatasan operasional demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta stakeholders lainnya sekaligus mendukung peraturan Pemerintah dalam meminimalisir penyebaran pandemi ini.

"Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19. Daihatsu terus meningkatkan aktivitas digital marketing karena adanya keterbatasan mobilitas di tengah kondisi PPKM yang berlaku sejak awal Juli 2021 ini," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), saat konferensi pers virtual, Kamis (15/7/2021).

Bagi area yang terdampak PPKM Darurat, Daihatsu menutup sementara seluruh showroom di Jawa-Bali, serta 15 kota/kabupaten lainnya dengan menerapkan 100 persen WFH pada karyawan dan tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen.



Guna mendukung Program PPKM Darurat, khususnya di sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan yang menggunakan armada kendaraan Daihatsu, layanan bengkel Daihatsu tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas.

Maka dari itu, Daihatsu menganjurkan bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Daihatsu untuk melakukan booking service terlebih dahulu.

Tapi, pelanggan tak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun, bagi pelanggan yang lebih nyaman untuk tidak keluar dari rumah, Daihatsu juga memiliki layanan yang sangat memudahkan bagi customer, baik untuk layanan penjualan unit baru, permintaan test drive, layanan booking service ataupun layanan Daihatsu Mobile Service yang akan melakukan perawatan kendaraan di rumah pelanggan.



Layanan Daihatsu tersebut didukung oleh platform online Daihatsu, yang terdiri dari website www.astra-daihatsu.id, aplikasi mobile DaihatsuKu, Layanan Daihatsu Access di nomor 1-500-898, Layanan Virtual Assistant Chatbot Daisy 0811-1952-5111, ataupun langsung menghubungi outlet atau bengkel Daihatsu terdekat.

"Kami mohon dukungan dan pengertiannya dari para pelanggan atas kebijakan pembatasan beberapa layanan sementara ini," tutup Hendrayadi.


 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Hangout

Bedah Fitur A.S.A dan D-CVT Daihatsu Rocky ke Sahabat Klub

Setelah diluncurkan pada April tahun ini, Daihatsu Rocky mendapat sambutan positif dari masyaraka
berita-headline

Viral

Wajib Pakai PeduliLindungi untuk Semua Akses Publik

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan telah mengeluarkan inst
berita-headline

Viral

Kini Makan di Restoran Boleh 60 Menit

Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali hingga 13 September 202
berita-headline

Viral

Polres Bojonegoro Telisik Aduan Terhadap Orang Tua Ayu Ting Ting

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fran Dalanta Kembaren mengatakan bahwa pihaknya telah menerim
berita-headline

Viral

Polda Metro Akan Perluas Titik Crowd Free Night

Polda Metro Jaya akan memperluas wilayah yang menerapkan Crowd Free Night (CFN) meski DKI Jakarta