OPPO Reno6 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

IN
Oleh inilahcom
Jumat 16 Juli 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - OPPO Reno6 akhirnya resmid hadir di Indonesia. Smartphone yang dibanderol Rp5,199 juta itu menggungulkan sektor video, yakni Bokeh Flare Potrait Video. Fitur ini memberikan efek bokeh sinematik pada video dan AI Highlight Video yang telah ditingkatkan.

Sementara itu, fitur lain seperti 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, hingga desain ramping dan ringan tersedia pada ponsel ini.

"Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita," tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia secara virtual, Kamis (15/10).

Reno6 memiliki kamera belakang 64MP quad camera dan kamera depan 44MP. Ada juga peningkatan signifikan pada algoritma OPPO Image-clear Engine.

OPPO Reno6 juga didukung fitur Ultra-clear 108MP Image, yang dapat menampilkan detail dan hasil yang tajam, memberikan pengguna banyak kemudahan saat melakukan penyuntingan.

Reno6-Aurora-Back

Pada bagian depan, ponsel dilengkapi layar AMOLED 6,4 inci 90Hz dan desain single punch-hole yang memberikan sentuhan modern. Ponsel ini juga dirancang dengan desain tipis, ramping, dan hadir dalam ukuran ketebalan hanya 7.8mm dan berat hanya 173g.

Performa dimulai dari kehadiran pengisian daya cepat 50W Flash Charge dan baterai besar 4310 mAh. Dengan kombinasi keduanya, Reno6 dapat diisi 100 persen hanya dalam waktu 45 menit.

Berikutnya Prosesor Qualcomm Snapdragon 720G untuk memastikan kinerjanya. Reno6 juga dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan 128GB UFS 2.1.
Kemudian ada teknologi RAM Expansion yang dikembangkan OPPO sehingga memungkinkan sebagian penyimpanan internal untuk digunakan sebagai memori jangka pendek jika RAM habis.

Pada dasarnya, RAM 8GB pada Reno6 dapat dilengkapi dengan tambahan pilihan memori 2GB/3GB/5GB saat dibutuhkan, artinya meskipun beberapa aplikasi berjalan pada saat yang sama, perangkat Reno6 tetap berjalan dengan lancar.

OPPO Reno6 sudah mulai dapat dipesan pada 16 hingga 22 Juli secara daring.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA