https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   18 July 2021 - 20:30 wib

Cara Mudah Bikin New Pajero Sport Jadi Lebih Macho

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - New Mitsubishi Pajero Sport saat ini menjadi salah satu SUV yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut setidaknya dibuktikan dengan tingginya permintaan mobil dengan konfigurasi tujuh kursi penumpang itu.

Menariknya banyak pemilik New Mitsubishi Pajero Sport ingin mendandani mobil mereka agar terlihat lebih gahar dan macho. Oleh karena itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan berbagai pilihan aksesoris genuine part bagi mereka yang ingin memodifikasi mobil kesayangannya.

Para pemilik New Mitsubishi Pajero Sport pun bisa menyesuaikan anggaran modifikasi dengan membeli paket aksesoris atau membelinya satuan secara bertahap.

"Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di diler resmi. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," kata Eichiro Hamazaki,  Director of After Sales Division MMKSI.

Adapun ragam aksesoris untuk New Mitsubishi Pajero Sport agar tampak terlihat lebih keren dan macho di antaranya adalah Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera, dan Wheel Lock Nut.

Selain pembelian terpisah, MMKSI juga menyediakan genuine accessories dalam tiga pilihan paket, yakni Basic Package, Aero Package, dan Aero Plus Package.

Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem, ditawarkan dengan harga Rp2,45 juta.

Kemudian Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air, dan Side-step Garnish dibanderol seharga Rp23,5 juta. Serta paket premium Aero Plus Package yang terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem seharga Rp25,1 juta.

Harga paket aksesoris ini sudah termasuk ongkos pasang, namun belum ditambah dengan pajak PPN. Untuk pemasangan rata-rata membutuhkan waktu dari 40 menit untuk Basic Package hingga 4 jam untuk paket Aero Plus Package.

Berbeda dengan modifikasi after market, paket aksesoris resmi New Mitsubishi Pajero Sport ini dihadirkan dengan jaminan garansi sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika ada kerusakan.

"Paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising," tutup Eichiro Hamazaki.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Inilah Sejumlah Bocoran Jelang Gelaran IMX 2021 'Limitless'

Jelang penyelenggaraan event puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 'Limitless' pada 2 Okt
berita-headline

Inersia

Tips Merawat Mobil yang Baik dan Benar dari Rifat Sungkar

Saat PPKM seperti sekarang ini tentunya banyak mobil yang hanya terparkir di garasi rumah. Meski
berita-headline

Inersia

Sistem Penggerak Roda Depan Bukan Kendala Melibas Tanjakan

Mobil dengan sistem penggerak roda depan atau front whell drive (FWD) kerap disebut tidak