https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   18 July 2021 - 22:45 wib

Pelayanan Total Mitsubishi Motors di Era Pandemi

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors terus menjalankan komitmennya dalam memberikan perlindungan kendaraan dan konsumen. Merespon situasi penyebaran COVID-19 yang sedang meningkat di Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan 'Healthy Campaign' pada periode 5 Juli hingga 31 Agustus 2021.

Program ini ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh diler resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia.

Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan bahwa salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas.

"Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Melalui 'Healthy Campaign' dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya," ujarnya.

Adapun detail pelaksanaan dari program 'Healthy Campaign' adalah sebagai berikut:

- Gratis Fogging Disinfectant

Diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander.

- Harga Spesial Fogging Disinfectant

Diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp20.000.



Layanan Penjualan dan Purna Jual Diler pada Periode PPKM Darurat

Dengan adanya pelaksanaan PPKM Darurat yang diterapkan oleh Pemerintah, MMKSI menyesuaikan kegiatan opersional diler demi keselamatan dan keamanan konsumen.

Selama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di diler sesuai dengan peraturan Pemerintah

"Kami sangat mendukung langkah Pemerintah dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di diler untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah perioritas tertinggi kami, dan untuk alasan itu kami akan memastikan diler kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat," papar Hamazaki.

Sementara itu, kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh. Hamzaki pun meyakinkan konsumen bahwa MMKSI tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, bahkan di masa-masa sulit ini.

"Kami menyambut pelanggan berharga kami untuk menerima layanan berstandar Mitsubishi Motors dan juga siap memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital kami."

"Selain itu, kami juga siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat. Kami berharap seluruh upaya Pemerintah ini dapat kembali memulihkan Indonesia dari pandemi COVID-19. Semoga kita semua tetap aman dan sehat!" lanjut Hamazaki.

MMKSI terus memonitor perkembangan kondisi terkini ini. Di kondisi ini, konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari diler yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan.

Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitsubishi Motors selama PPKM Darurat ini, konsumen dapat menghubungi customer care di nomor 0804-1-300-300.

List Layanan Diler Mitsubishi Motors di Jawa dan Bali Selama PPKM Darurat *)



*) Daftar dealer group di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah setempat selama PPKM darurat.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Menkes Tegaskan Daerah Tidak Perlu Simpan Stok Vaksin

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin menegaskan terkait dengan penyimpanan stok vaksin
berita-headline

Viral

Sejumlah Perkembangan Terkini Pandemi COVID-19 di Dunia

Reuters merangkum sejumlah perkembangan terkini pandemi COVID-19 di dunia. Apa saja?
berita-headline

Inersia

Tetap Sehat di Tengah Pandemi, Yuk Ikuti Tips Olahraga di Rumah

Pemerintah kembali memperpanjang PPKM level 4 di Jawa dan Bali. Hal itu untuk menekan laju penula
berita-headline

Inersia

Ciptakan Destinasi Bebas Covid-19, Sentra Vaksin di Tempat Wisata jadi Incaran

Indonesia saat ini masih berjuang untuk melawan ganasnya covid-19. Hingga saat ini kasus terkonfi
berita-headline

Viral

Indonesia Catat Rekor Kasus Harian Terendah Selama Pandemi

Terlihat dari laporan harian satgas covid-19, rasio positif harian di Indonesia mencapai 2,14 per