https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   19 July 2021 - 10:10 wib

Smartphone Layar Lipat Baru Samsung Lebih Murah

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Seoul - Samsung Electronics Co kabarnya akan meluncurkan smartphone layar lipat terbaru pada bulan depan dengan banderol harga lebih murah dibandingkan dengan pendahulunya, demikian menurut sejumlah sumber industri.

Kantor Berita Yonhap melaporkan bahwa Samsung diperkirakan akan memulai penjualan Galaxy Z Fold3 dengan harga sekitar 1,99 juta won (sekitar Rp25,4 juta), yang 17 persen lebih rendah dari 2,39 juta won (sekitar Rp30,3 juta) yang ditetapkan untuk model sebelumnya, menurut sumber.

Harga Galaxy Z Flip3 juga diperkirakan akan lebih rendah sekitar 22 persen dari pendahulunya, yaitu 1,28 juta won (sekitar Rp16,2 juta).

Strategi terbaru itu tampaknya sejalan dengan upaya Samsung untuk meningkatkan penjualan smartphone layar lipat dan mendapatkan keuntungan dari segi harga karena rival utamanya, Apple, juga akan meluncurkan model baru akhir tahun ini.

Samsung diperkirakan akan mengumumkan peluncuran kedua smartphone layar lipat terbaru itu bersama dengan perilisan sejumlah aksesoris lainnya pada 11 Agustus 2021. Sementara Apple diperkirakan akan memperkenalkan iPhone generasi baru mereka pada bulan September.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan