https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   22 July 2021 - 14:30 wib

Mulai Dijual, Ini Harga & Spesifikasi realme C25s

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - realme telah menghadirkan perangkat Realme C21Y, namun dilain itu realme juga menghadirkan Realme C25s yang menawarkan sejumlah fitur baru seperti Helio G85 yang merupakan prosesor gaming terbaik di kelasnya.

Smartphone ini juga ditenagai oleh baterai mega berkapasitas 6000mAh dengan Super Power Saving Mode, dan Kamera 48MP Triple AI. Lalu, dilengkapi pula dengan layar 6,5 inci HD+ dan mini-drop yang menghasilkan rasio layar ke bodi sebesar 89,5%.

 Untuk para pengguna muda yang hobi bermain game mobile,  Realme C25s dilengkapi dengan prosesor gaming Helio G85 built-in yang kuat dalam menghadirkan pengalaman gaming yang mulus. Helio G85 merupakan prosesor Octa-core 12mn yang memiliki clock hingga 2,0 GHz dan mengadopsi dua CPU Arm Cortex-A75 yang kuat yang beroperasi hingga 2GHz, dan enam prosesor Cortex-A55 yang berjalan hingga 1,8GHz.

Selain mengemas Baterai Mega 6000mAh, Realme juga melengkapinya dengan kemampuan 18W quick charging. Berdasarkan tes pada Realme lab, Realme C25s dapat bertahan hingga 51 hari dalam mode standby.

Sementara itu, Realme C25s membawa Kamera 48MP Triple AI yang dilengkapi dengan lensa B&W dan lensa makro. Kamera Realme C25s mendukung mode Super Nightscape yang dapat menghasilkan foto malam hari yang lebih baik dalam hal tingkat kecerahan, detail dan warna.

Sensor kamera 48MP mampu mengambil foto ultra-HD dengan resolusi hingga 6000×8000 yang saat diperbesar akan menunjukkan detail gambar dengan sangat jernih. Kamera depan dengan resolusi 8MP mendukung mode AI Beauty, HDR, dan Portrait untuk menciptakan foto selfie yang sempurna.

Realme C25s juga memiliki bidang pandang yang luas berkat layar HD+ 6,5 inci yang disertai rasio layar ke bodi 89,5%. Dengan demikian, pengguna akan mendapatkan pengalaman visual yang lebih baik. Realme C25s tersedia dalam dua warna menarik:, yaitu Water Grey dan Water Blue.

Penggunaan kemajuan teknologi dalam merancang perangkat ini menghasilkan tekstur yang dibuat dari mesin ukiran radium presisi lima sumbu, serta menambahkan 450+ kurva ukiran, di mana teknologi ini merupakan yang terdepan pada industri Jerman.

Desain Realme C25s menciptakan efek cahaya reflektif khusus, membuatnya lebih berwarna, menarik, nyaman di tangan, lebih tidak rentan terhadap sidik jari dan secara efektif mencegah risiko tergores serta tergelincir.  Lensa, flashlight, dan spesifikasi kamera terletak dengan canggih di tepi dan sudut, yang membuat tampilan back cover lebih premium dan trendi.

Realme C25s yang powerful dan tahan banting, tersedia dalam program Flash Sale pada hari ini, Rabu 21 Juli 2021 mulai pukul 10:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com, dengan harga spesial Rp2,249,000 (4GB+128GB), dan pembeli akan mendapatkan starter kit berupa kuota Indosat 72GB secara gratis. Penjualan resmi Realme C25s akan berlangsung pada 24 Juli 2021 di official Realme store, baik online maupun offline di seluruh Indonesia.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Badai Pandemi, Penjualan Perangkat AIoT Terus Tumbuh

Penggunaan perangkat berbasis Artificial Intelligence of Things (AIoT) akan semakin populer. Pasa
berita-headline

Inersia

Review realme GT Master Edition: Ponsel 5G Stylish Ramah Kantong

Tahun 2021 menjadi penanda kiprah realme di dunia teknologi selama empat tahun. Dalam kurun waktu
berita-headline

Inersia

Ponsel 5G 'Flagship' Ramah Kantong yang Ditunggu Milenial

Kondisi ekonomi di saat pandemi ini telah memengaruhi pola konsumsi masyarakat untuk memilih prod
berita-headline

Inersia

Sikat! Ini Promo Harga Tiga Produk AIOT realme Terbaru

realme telah resmi meluncurkan produk-produk AIoT pada gelaran realme Fan Fest 2021 beberapa wakt