https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   26 July 2021 - 13:13 wib

Samsung Galaxy M32 Resmi Meluncur di Indonesia

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M32, smartphone dengan harga Rp3.299.000 yang sudah memiliki baterai besar 5.000 mAh, fitur premium layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,4 inci yang sangat halus, Quad Camera  dengan resolusi 64MP yang impresif dan ditenagai prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80.

“Dalam situasi yang masih penuh tantangan saat ini, Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui smartphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari #SobatMegangBanget. Dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya.


Secara spesifikasi, Galaxy M32 mengusung layar Super Amoled Infinity-U Display berukuran 6,4 inci. Layar tersebut didukung dengan refresh rate 90Hz.

Terdapat empat kamera yang tersemat di bagian belakang yang masing-masing memiliki sensor utama 64MP, ultrawide 8MP dengan sudut lebar 123 derajat, macro 2MP, dan depth 2MP.

Sementara kamera depannya memiliki sensor kamera beresolusi 20MP. Galaxy M32 juga hadir dengan mode kamera seperti hyperlapse, slow motion, food mode, pro mode, dan AR Zone.

Ponsel di kelas menengah itu ditenagai oleh prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 yang ditawarkan dalam dua opsi RAM 6GB dan 8GB RAM.

Sementara memori internalnya 128GB yang bisa diperluas melalui slot microSD hingga 1TB.
Baterai besar 5.000 mAh dan didukung kemampuan fast charging 25W serta dijalanlan oleh Android 11 serta One UI terbaru.

Adapun fitur lain yang dibawa pada ponsel itu di antaranya Samsung Pay, Samsung Pass, Samsung Health dan juga NFC untuk membuat berbagai transaksi jadi lebih ringkas.

Tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White, ponsel itu akan dijual dalam periode Flash Sale di situs resmi Samsung dan dan Lazada mulai 28-30 Juli 2021 dengan banderol Rp 3,09 juta untuk varian RAM8 dan memori internal 128GB.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Kamera Dipuji Fotografer, Ini Hasil Jepretan Samsung Galaxy Z Fold 3

Samsung resmi memasarkan ponsel lipat terbarunya dari keluarga  Galaxy Fold series, Galaxy Z
berita-headline

Inersia

Samsung Mulai Rancang Galaxy Note untuk Rilis Tahun Depan

Samsung kabarnya sudah mulai merancang seri terbaru Galaxy Note untuk diluncurkan pada 2022 menda