https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   27 July 2021 - 11:11 wib

Cuma Sejutaan, Realme C11 Punya Versi Terbaru

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Merk ponsel asal China, realme mengumumkan pembaruan untuk ponsel C11, yang sekarang hadir dengan layar lebih luas dibandingkan versi sebelumnya.

Direktur Pemasaran realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan ponsel ini memiliki permintaan yang tinggi sehingga mereka memberikan "penyegaran dari versi sebelumnya".

realme C11 2021 hadir tetap dengan layar 6,5 inci, namun, bidang pandang yang ditawarkan pada versi ini lebih luas yaitu rasio layar 89,5 persen. Layar menjadi lebih luas karena realme mengurangi area takik atau notch mini-drop.

Untuk mendukung performa ponsel, C11 2021 menggunakan prosesor octa-core Cortex-A55, masing-masing dengan setelah kecepatan 1.6GHz sampai 1.2GHz. Cortex-A55 ARM 20 persen lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya Cortex-A53.

realme-C11-2021-Unboxing-1


Kapasitas baterai 5.000mAh dipertahankan, didukung dengan penghemat daya Super Power Saving Mode agar ponsel bisa bertahan lebih lama ketika baterai hampir habis.

Pada mode ini, C11 2021 didukung teknologi App Quick Freeze untuk mengurangi penggunaan daya aplikasi di latar belakang, Screen Battery Optimization untuk menurunkan beberapa efek tampilan agar daya tahan ponsel meningkat dan Sleep Standy Optimization pada latar belakang agar ponsel berjalan pada mode lebih rendah saat pengguna tidur.

realme juga mempertahankan kamera 8MP dengan apertur besar f/2.0 agar cahaya yang masuk lebih besar dan foto lebih tajam serta jernih.

Kamera ponsel ini memiliki fitur AF untuk menyesuaikan fokus lebih cepat dan Chroma Boost untuk meningkatkan warna. C11 2021 mendukung perekaman video 1080 piksel.

Price-realme-C11-2021

C11 2021 tersedia dalam warna Lake Blue dan Iron Grey, serta hanya memiliki satu varian kapasitas penyimpanan, 2GB+32GB. realme memasarkan gawai ini seharga Rp1.199.000.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Ponsel 5G 'Flagship' Ramah Kantong yang Ditunggu Milenial

Kondisi ekonomi di saat pandemi ini telah memengaruhi pola konsumsi masyarakat untuk memilih prod
berita-headline

Inersia

Review realme GT Master Edition: Ponsel 5G Stylish Ramah Kantong

Tahun 2021 menjadi penanda kiprah realme di dunia teknologi selama empat tahun. Dalam kurun waktu
berita-headline

Inersia

Badai Pandemi, Penjualan Perangkat AIoT Terus Tumbuh

Penggunaan perangkat berbasis Artificial Intelligence of Things (AIoT) akan semakin populer. Pasa
berita-headline

Inersia

Sikat! Ini Promo Harga Tiga Produk AIOT realme Terbaru

realme telah resmi meluncurkan produk-produk AIoT pada gelaran realme Fan Fest 2021 beberapa wakt