https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   03 August 2021 - 18:41 wib

Begini Layanan After Sales MMKSI Saat PPKM

berita-profile

Inilah

0

0

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kelonggaran masa garansi dan servis untuk konsumen yang masa warranty-nya berakhir selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

DGH After Sales Strategy Group MMKSI Adam Rahman menjelaskan, pemilik kendaraan MMKSI yang masa garansi dan servisnya berakhir pada Juli hingga Agustus (bertepatan dengan PPKM) bisa mendapatkan layanan tersebut hingga Oktober 2021.

"Ada kemungkinan konsumen tak bisa datang ke diler sehingga tidak servis. Maka kami buat kebijakan selama periode Juli - akhir Agustus di mana warranty pemilik kendaraan Mitsubishi berakhir, kerusakan pada masa tersebut kami berikan kelonggaran," kata dia saat konferensi pers daring, Selasa (3/8/2021).

"Kami ingin memberikan peace of mind kepada konsumen sehingga mereka bisa ajukan klaim sampai Oktober 2021," lanjut Adam.

Dia menyebut, hal itu merupakan upaya MMKSI untuk memberikan layanan kepada konsumen meski di tengah Pandemi COVID-19. MMKSI mencatat melalui monitoring bulan Juli terdapat penurunan kunjungan konsumen ke diler karena pembatasan mobilitas.

"Kami alami penurunan sebesar 17 persen konsumen yang datang ke outlet. Namun tetap komitmen Mitsubishi untuk menjaga layanan di seluruh daerah sesuai peraturan wilayah masing-masing," kata Adam.

MMKSI juga mengoptimalkan layanan servis di rumah konsumen untuk perbaikan ringan dan perawatan berkala. Selain itu, MMKSI juga menganjurkan konsumen mendaftar sebelum servis di diler untuk meminimalisir penumpukan konsumen.

"Kami juga harus ready apabila dipanggil ke rumah konsumen. Begitu juga saat kunsumen datang ke diler kami. Kami sangat harapkan proses booking berjalan sesuai sehingga diler bisa mengatur waktu kedatangan agar tidak terjadi penumpukan," tutup Adam.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Tips Merawat Mobil yang Baik dan Benar dari Rifat Sungkar

Saat PPKM seperti sekarang ini tentunya banyak mobil yang hanya terparkir di garasi rumah. Meski
berita-headline

Inersia

Sistem Penggerak Roda Depan Bukan Kendala Melibas Tanjakan

Mobil dengan sistem penggerak roda depan atau front whell drive (FWD) kerap disebut tidak