https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   04 August 2021 - 13:13 wib

Terobosan Kendaraan Taktis Pindad MV2 4x4

berita-profile

Inilah

0

0

PT Pindad baru memperkenalkan kendaraan 4x4 terbaru yakni MV2 di lapangan Gedung 100, Divisi Kendaraan Khusus PT Pindad Bandung, Jawa Barat, Senin (2/8). Tidak hanya handal di medan off the road, MV2 juga memiliki kelincahan di medan on the road sehingga bisa menjalani operasi modern, dan memenuhi pasar non militer.

Pindad MV2 4x4 ini atapnya hardtop dan memiliki soft top yang bisa dilepas di bagian belakangnya, menjadi mobil kabin ganda. Agar pengemudi dan penumpangnya mudah menaiki mobil, terdapat foot step di samping bodinya.

Pindad MV2 4x4 dengan balutan warnabiru itu, dilengkapi juga dengan perangkat tambahan, lampu LED bar yang disematkan di atap mobil, komponen winch di depan, juga lampu utama yang dibekali LED.

Pindad MV2 4x4 dibuat untuk berbagai medan. Selain untuk militer, mobil ini pun ditujukan untuk pasar umum yang gemar dengan mobil petualang. Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose mengatakan, suatu momen yang patut dibanggakan karena di tengah pandemik, perusahaan yang dipimpin masih melakukan inovasi.

Sementara itu, VP Inovasi PT Pindad Windu Paramartha menambahkan, MV2 4x4 diharapkan menjadi kebanggaan serta bukti bahwa putra dan putri bangsa mampu bersaing dalam menghasilkan inovasi produk berkualitas.

"Tidak hanya produk ini saja yang bisa kita berikan, tetapi juga produk lain yang nantinya bisa mendukung Pindad untuk menjadi industri ternama, terdepan, dan mampu bersaing di kancah global," terangnya.

Vice President Inovasi PT Pindad Windu Paramartha menyatakan, MV2 4x4 merupakan hasil kerja keras membanggakan. Kendaraan ini bukti Indonesia mampu berinovasi menghasilkan inovasi produk berkualitas dan bersaing di kancah global. ”Semua putra-putri Indonesia bisa menghasilkan produk yang menjadi solusi dan mampu bersaing di pasar global,” ujarnya.

Windu berharap, inovasi dan pengembangan produk PT Pindad bisa terus diberikan sehingga bisa menjadi industri terdepan. Perusahaan pelat merah ini dikenal di industri militer dengan sejumlah produk kendaraan taktis yang dipergunakan militer Indonesia dan sejumlah negara lainnya.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan