Seksi! Dalam Balutan Sweater

DK
Oleh Dahlia Krisnamurti
Rabu 20 Juli 2011
share
vagabondnyc.com

INILAH.COM,Jakarta - Ingin tampil seksi tidak melulu harus mengenakan busana yang serba terbuka layaknya bikini. Namun dengan sweater terutup pun Anda bisa terlihat gaya dan seksi.

Seperti dikutip dari conectique, berikut beberapa model sweater yang bisa membuat tampilan Anda lebih seksi.

Deep V Neck Sweater

Belahan yang rendah memberi kesan trendi dan seksi, jika Anda tidak cukup pede memakainya, Anda bisa mengenakan tank-top dan memperlihatkan collar bones Anda.

Off-the Shoulder Sweater

Off Shoulder adalah tren yang mendunia ketika film Flashdance mulai diputar. Tetapi sekalipun sudah lama berselang, gaya off shoulder tetap terlihat trendi jika Anda memadunya dengan jins.

Cap sleeve sweater

Saat ini kita yang tinggal di daerah tropis tidak perlu segan dan merasa kepanasan jika ingin mengenakan sweater. Anda bisa pilih cap-sleeve sweater.

Jenis sweater ini bisa dikenakan pada musim panas, karena tidak berlengan panjang, dan bisa tetap gunakan pada musim hujan karena kerah yang tinggi. Anda bisa mengkombinasikannya dengan rok A-line atau jins. Sweater ini bisa menemani Anda dalam berbagai acara.

Fitted cardigan

Sweater model ini cenderung digemari karena cocok dipadukan dengan berbagai bawahan. Desainnya yang dibuat melekat pas di tubuh dan berkesan kasual membuat Anda terlihat seksi. [mor]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA