Ingin Terlihat Cantik dan Seksi? Yuk, Berlibur...

DK
Oleh Dahlia krisnamurti
Rabu 10 Agustus 2011
share
geniusbeauty.com

INILAH.COM,Jakarta - Berlibur dengan melakukan perjalanan wisata ternyata memiliki efek meremajakan dan meningkatkan efisiensi kerja dan menarik secara seksual. Benarkah ?

Para ilmuwan yang tergabung dalam sebuah penelitian mencoba membuktikan bahwa perjalanan wisata bermanfaat menjadikan seseorang awet muda dan lebih seksi.

Seorang ilmuwan yang bernama David Eagleman, dalam sebuah penelitian di Baylor College of Medicine di Houston, Amerika Serikat, mengatakan bahwa bepergian membantu seseorang merasa lebih muda. Waktu tampaknya lebih "dikompresi" untuk orang dewasa daripada anak-anak.

Menurut David Eagleman,seperti dikutip Genius Beauty, wisata ke tempat-tempat yang belum ditemukan -dan sebaiknya lebih eksotis- memicu otak untuk merasakan dunia ini sebagai seorang anak.

Namun bukan berarti perjalanan panjang tidak diperbolehkan. Bahkan satu atau dua pekan dihabiskan di tempat yang tidak biasa, akan membantu "meremajakan" orang.

Selain fakta bahwa bepergian ke luar negeri memperkaya pandangan seseorang, liburan juga membantu mereka jadi cerdas dan mengembangkan kemampuan kreatifnya. Hal ini difasilitasi perencanaan perjalanan dan pembahasan situasi yang mungkin terjadi di lingkungan yang tidak dikenalnya.

Psikolog sosial Amerika William Maddux mengklaim, mereka yang tinggal di luar negeri, sering mengembangkan kemampuan untuk menjadi kreatif.

Namun tidak setiap orang dapat mengembangkan sifat-sifat kreatifnya. Itu terjadi jika mereka tinggal di kamar mereka dan menonton TV ketika di negara lain, mereka tidak mungkin untuk menjadi lebih berbakat.

Setelah orang-orang bepergian menjadi lebih menarik secara seksual. Wisatawan yang kembali dari liburan mereka tidak hanya mendapati kulit berwarna kecokelatan karena terpapar matahari, tapi dengan cerita yang menarik juga.

Menurut penelitian dari portal ItsJustLunch, bepergian adalah salah satu topik utama untuk diskusi pada kencan pertama, selain hobi. [mor]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA